Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Dec 8, 2013

Uwahhh!!
Maaf yah...saya lama vakum nge-Blog :3
Saya itu termasuk anak sibuk lho :v
haha..kemarin - kemarin itu,saya sibuk download Full Metal Panic :3
keren lho :D hoho..
Dan,senin besok saya mulai UAS! kalian juga kan?
oh iya,saya jadi admin di pag Pecinta Astronomi Indonesia (di facebook),banyak informasi seputar astronomi lho ;) (promosi :v)
dan,Nava sudah pergi..bukan,bukan pergi..tapi menghilang (ting)
Sebenernya bingung juga nih,habis UAS studytour ke Jakarta,tapi sebenernya pengen beli MOKIT (model kit) tapi di Pet Shop liat ada landak mini unyu unyu :3 dan harganya murah :v (maksudnya dibanding daerah lain vroh)
Inet saya juga biasanya cuma ada di jumat-sabtu-minggu T.T
kalo FBan sih setiap hari :v (candra margarena,add yah :v)
Tadi malem download video soal MOKIT ZOIDS CP-16 Controller *w*
keren sumpah *w*d
sayang,harganya mahal dan kayaknya disini gak ada yang jual..
soalnya disini banyakan GUNDAM dibanding ZOIDS :3
Udahlah..
habis ini mau Post Full Metal Panic sama beberapa artikel lainya,stay in this blog ya :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -