Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Dec 13, 2013

Paling sebel nih kalo hal - hal menyangkut email..
Padahal ya,email (kalo saya) cuma buat daftar+konfirmasi pendaftaran..
buat ngirim email kayaknya baru 2 kali deh :/
tapi gara - gara Facebook yang JKB (janc** kon bro) itu email saya jadi penuh T.T
biasa lah,notif gak penting -_-
udah sekitar 51500an email :'v jadi mau dihapus,soalnya kan kalo penuh gak bisa buat daftar lagi T.T

Sayangnya,pengaturan default Yahoo itu cuma menampilkan Beberapa puluh email aja. bisa mati kita kalau menghapus Inbox yang jumlahnya ribuan.
tapi saya bingung nih cara hapusnya gimana ._.a
jadi saya cari deh di google :v d (google give you what you need vroh)
yah,mungkin kalian juga ada yang kaya saya :3 jadi nih,saya kasih tutornya :)
  • Pertama kalian masuk ke Account Yahoo Mail kalian
  • Kemudian setelah masuk Klik di bagian Options> Mail Option.
mail option
  • Setelah itu ganti settingnya dengan memberi tanda pada In a scrolling list (hide Preview Pane).
ganti pengaturan
  • Setelah itu klik Save.
save
  • Selanjutnya Kembali ke Inbox maka Sekarang yang kalian lihat adalah Semua Inbox akan tampil semua.
inbox tampil semua
  • Sekarang tinggal menghapus semua Inbox kalian dengan cara memberi tanda Check pada kotak dibawah button delete kemudian klik button delete.
delete
  • Sekarang Inbox kalian kosong tapi Folder trash jadi yang berisi ribuan email. Untuk menghapus Trash klik pada icon Tong Sampah yang ada di sebelah kanan Folder Trash.
menghapus trash
Semoga bermunfuut yu :3/
Jangan lupa komen komen :v

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    waah membantu sekali ini min...
    http://cody.id/produk/lcd-separator/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -