Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Dec 18, 2013

Konnbawa minna :)
Saya abis dari jakarta :3 acara sekolah..
Capek -_- tapi sempet"in nulis nih .3.9
Setelah waktu itu nulis soal SID,saya sekarang mau mengulas Band Favorit saya,GREENDAY!! (yay)

Green Day
 adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong,Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid.

Tahun 1990,dengan drummer pertama mereka, John Kiffmeyer, Green Day merekam album pertama mereka, 39/Smooth. Namun di tahun yang sama, Tre Cool menggantikan menggantikan posisi John Kiffmeyer yang keluar karena ingin melanjutkan kuliah. Tré Cool kemudian mulai berkontribusi pada album kedua Green Day, Kerplunk, dan  menjadi anggota tetap sejak itu. Album  Green Day,Dookie, yang dirilis pada tahun 1994, berhasil mendapatkan status diamond dari RIAA (Recording Industry Association of America) dan membawa Green Day ke puncak karier mereka. Namun, bertolakbelakang dengan Dookie, tiga album Green Day berikutnya, berturut-turut InsomniacNimrod, dan Warning, gagal mendapatkan sukses seperti Dookie. Meski Insomniac dan Nimrod berhasil mendapatkan status platinum dan Warning mendapatkan status emas, ketiga album tersebut justru memperlihatkan popularitas mereka yang secara keseluruhan menurun drastis.Padahal menurut saya,Warning termasuk Album yang bagus, selain itu album rock opera mereka pada tahun 2004, American Idiot, yang mengembalikan popularitas mereka, terutama dengan penggemar dari generasi yang lebih muda.Dan tentunya Album American Idiot merupakan salah satu Album Favorit saya,soalnya lagu American Idiot merupakan lagu pertama greenday yang saya dengar sekaligus lagu favorit saya.Sekarang American Idiot telah terjual lebih dari 5 jutacopy di Amerika Serikat sendiri. Album kedelapan mereka, 21st Century Breakdown, dirilis pada 2009 dan berhasil mendapatkan  chart terbaik sepanjang karier Green Day. Green Day  merilis album trilogi dalam selang waktu lima bulan terhitung sejak September 2012. Ketiga album tersebut benama ¡Uno!¡Dos!, dan ¡Tré!.(berasal dari Bahasa Spanyol yang berarti 1,2,3)
Album ¡Uno! merupakan salah satu album Favorit saya,karena lagunya berisi sebuah lagu Dance-Punk yaitu Kill The DJ,meskipun Kill The DJ menuai kontroversi karena Videonya yang "berdarah".
Terkait dengan lagu itu,muncul isu bahwa Personil Greenday sedang merencanakan pembunuhan..
Karena Armstrong menyanyikan lagu Kill the DJ dengan nada yang mencurigakan terutama saat lirik "I Will pick up what left in the club"

Tapi menurut saya,seluruh lagu Greenday itu bagus,selain komposisi musiknya yang menyenangkan,lirik - liriknya kadang menyindir dan mengkritik seperti SID (sebenarnya SID yang mengikuti genre Greenday),Terutama lagu American Idiotnya,Video American Idiot juga keren,meskipun hanya menampilkan Personil Greenday yang menyanyikan American Idiot,tapi mereka bermain di Tempo gerakan yang berbeda - beda,dari Armstrong yang bergerak cepat,tapi Tre dan Mike lambat,atau mike bergerak cepat,tre cepat,Armstrong lambat,Dengan background bendera America yang berwarna hijau (mengacu pada  namanya,"Green"day) yang dipertengahan,tiba - tiba warna hijaunya seperti "mencair" dan diakhiran Personil Greenday disemprot dengan cairan hijau dari speaker,dan diakhiri oleh para Personil Greenday menjatuhkan Alat Musik Mereka.
Sementara Klip Kill The DJ,sesuai liriknya berada di Bar yang diceritakan Greenday sedang tampil menghibur para Pengunjung bar yang "berdarah" dan terlihat banyak "darah" mulai dari lantai,baju hingga wajah para pengunjung yang kebanyakan wanita.saya sendiri tidak yakin apa maksud dari lagu ini,tapi iramanya asik dan saya tidak terlalu memikirkan maknanya.
dan,selamat malam ^3^/








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -