Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 17, 2013

kalian udah punya game pokemon belum?
kalau belum,download deh semuanya :D
Sekalian sama Emulatornya,soalnya kan gak ada ver.PC jadi harus pake Emulator.

Untuk Emulatornya,silahkan download VBAlink Lan Ver (agar bisa trade lewat jaringan LAN) atau VBAlink Wifi Ver (agar bisa trade lewat jaringan WIFI).

[yang mau main game pokemon ver NDS, silahkan ke link Download Game Pokemon NDS]

Pokemon Red Version



Sharebeast

Pokemon Blue Version



Sharebeast

Pokemon Yellow Version




Sharebeast

Pokemon Gold Version


Sharebeast

Pokemon Silver Version


Sharebeast

Pokemon Crystal Version




Sharebeast

Pokemon Ruby Version



Sharebeast

Pokemon Sapphire Version



Sharebeast

Pokemon Emerald Version



Sharebeast

Pokemon FireRed Version


Direct Download (tapi tetep lewat adf.ly hahaha)

Pokemon LeafGreen Version


Sharebeast

7 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    keren gan game2 nya, tapi ane paling suka sama game yu gi oh ane^^ seru. kunjungi blog ane ya gan http://adf.ly/P3S2n

  2. Gilang says:

    Maaf bisakah Anda upload lgi yang dari 4shared seperti firered leafgreen karena linknya sudah mati?

  3. renaversa says:

    rizki@kayaknya aku kenal kamu deh --a tapi siapa yah ._.a
    gilang@insyaalah besok saya perbaiki,soalnya sudah malam :3
    maaf yah..mv.vm

  4. Unknown says:

    gan, kalau ada pokemon black, pokemon white, share yah?? thanks

  5. renaversa says:

    link sudah diperbaiki semua ^^/
    tapi maaf,untuk game NDS,tunggu besok..
    soalnya saya banyak tugas,sebelumnya maaf dan terimakasih mu.um
    cara download disharebeast,centang tulisan "download with sharebeast downloader" dibawah tulisan "download" yang di kiri itu.

  6. Anonymous says:

    keren min, makasih sudah mau berbagi..
    timah solder

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -