Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 23, 2013


DANBO
Sekarang saya merasa tergelitik ingin mengetahui tentang boneka ini, kenapa? Karna akhir-akir ini saya sering melihatnya di FacebookTwitter, forum kesayangan saya Kaskus, Wallpapers, Themes dll. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang boneka aneh ini (menurut saya) kepada anda semua.
Saya yakin anda ada yang mempunyai boneka ini atau fotonya tapi tidak mengetahui dari manakah dia berasal.
Dia adalah DANBO (Danbo, Danboard, Danboru, Danbooru, Cardbo) kependekan dari Danboard, kalau di jepang DANBO plesetan dari kata Jepang untuk karton bergelombang "Danboru" (ダンボー). Danbo adalah karakter dari sebuah manga Yotsuba&! (dibaca yotsubato!) kreasi dari Azuma Kiyohiko.

Kiyohiko Azuma (あずまきよひこ) adalah nama pena dari Kiyohiko Adsuma (東清彦 — Adsuma Kiyohiko ), seorang mangaka yang lahir pada tanggal 27 Mei 1968.
Karakter ini muncul sekali di serial manga Yotsuba&! Chapter 28 Yotsuba & Danbo. Diceritakan Yotsuba pergi ke kamar kakaknya yang sedang mengerjakan proyek waktu senggangnya. Yotsuba bertemu dengan teman kakaknya yang sedang memakai baju robot dari kardus yang diberi nama DANBO.
yotsuba&danbo

Untuk membuat Danbo berbicara dan bergerak harus memasukkan uang ¥100 di slot dadanya dan klik sebuah tombol di sisi kanan wajahnya untuk membuat matanya bersinar.

Terlepas dari manga Yotsuba&! Boneka DANBO memiliki ekspresi wajah unik yang telah menarik banyak fotografer di dunia untuk membuat dia sebagai objek foto mereka. Selanjutnya, Danbo bisa digerakan dengan mudah sesuai dengan konsep foto mereka. Tertarik ingin memiliki boneka ini? Harganya lumaya mahal juga untuk sebuah boneka tak berguna (menurut saya). Anda bisa membelinya secara online. Atau anda tertarik dengan serial manga Yotsuba&! bisa dibaca disini.
OK! sekarang anda sudah mengetahui tentang si DANBO kan, artikel ini saya rangkum dari berbagai sumber diinternet


Sumber : http://fendhy-mangapedia.blogspot.com/2012/08/danbo-boneka-kardus-yang-lucu-dan-unik.html#ixzz2LixTq2EW

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    informasi yang menarik min...
    solder infrared

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -