Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 18, 2013


Foto Menakjubkan Planet Bumi Diambil dari Angkasa LuarKapsul Soyuz. Pada 12 Februari, Hadfield mengunduh foto tentang Kapsul Soyuz dan menulis, "Pesawat ruang angkasa dalam pendekatan akhir ke dermaga."
Foto Menakjubkan Planet Bumi Diambil dari Angkasa LuarDi bawah awan. Dalam citra satelit ini, puncak gunung berapi Rokatenda di Pulau Palue, NTT, yang meletus beberapa kali beberapa minggu lalu tidak terlihat karena tertutup awan


Foto Menakjubkan Planet Bumi Diambil dari Angkasa LuarSeni pasir. Pada 10 Februari, Hadfield menyebarkan foto ini dengan tulisan, "Jika anda bisa menyatukan angin dan pasir dalam waktu cukup lama, mereka menciptakan seni." Wilayah dalam foto ini tidak diidentifikasi

Foto Menakjubkan Planet Bumi Diambil dari Angkasa LuarApakan ini Chris Hadfield mem-posting foto ini pada 8 Februari dan menulis, Teheran, Iran - bersinar di malam hari. Apakah ada yang tahu apa yang berbentuk oval dan berwarna biru cerah itu Para pengguna Twitter menanggapi bahwa yang biru cerah berbentuk oval itu merupakan bandara kota tersebut



Para astronot NASA dan program afiliasi internasionalnya mengabadikan sejumlah foto menakjubkan tentang Planet Bumi dari angkasa luar.

Foto-foto menakjubkan itu antara lain menunjukkan sebuah cincin berwana ungu yang aneh di sekitar Teheran, Iran, gunung berapi, gurun, dan kepulauan di Karibia.

Foto-foto itu diambil dari Stasiun Angkasa Luar Internasional dan di-posting di media online oleh Thomas Marshburn (astronot NASA), Chris Hatfield (astronot Kanada), dan rekan-rekan mereka.

"Bumi punya masalah kulit; ada bagian yang benjol lalu meletus, ada yang tidak," demikian Hatfield bercanda saat mengunduh sebuah foto gunung berapi yang meletus, sementara gunung lain di samping tidak meletus.

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    keren yaa kalau dilihat dari atas...
    http://cody.id/produk/blower/blower-cody-909/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -