Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 4, 2013

kayanya dah sebulan gk posting --"
sibuk banget sih hehe..
saya mau share emulator,dapet dari blkog temen saya(promosi ni ye)
monggo di dunlut~~



Kemulator.JPG

KEmulator Lite v0.9.8 ini adalah software yang berfungsi untuk menjalankan program java di PC, Laptop, Netbook maupun Notebook. Dengan software KEmulator Litev0.9.8 ini yang berextensi (JAR) ini dapat di jalankan pada komputer anda dengan mudah dan terperinci, Bisa berupa Game sampai Aplikasi lainnya.


Fungsi dari KEmulator itu sendiri adalah mengetes suatu Aplikasi ataupun Game java yang berupa JAR apakah corrupt atau tidak sebelum di pasang pada HP (Handphone). Berikut saya akan beri sedikit turtorialnya agar kalian tidak pusing untuk menggunakan aplikasi software KEmulator ini ..


2011-09-28_032234.png

1. Jalankan software KEmulator Lalu Pilih >> View >> Options Silahkan melalukan pengaturan sendiri agar lebih pas(Bebas Terserah kalian). Jika tidak mengerti, anda bisa melihat gambar setting saya di atas.

2011-09-28_032357.png

2. Jika anda sudah selesai dengan pengaturan anda, silahkan klik pada: Midlet lalu pilih Load jar silahkan pilih aplikasi yang ingin anda jalankan.

2011-09-28_090657.png

3. Contoh di sini saya menjalankan aplikasi Operamini v6 jar Lihat tampilannya di bawah ini:

2011-09-28_032521.png

2011-09-28_032615.png

NB : Ingat software yang bisa dijalankan di KEmulator ini hanya berextensi JAR!

Yang ingin memiliki software ini bisa di download di bawah ini.

Download KEmulator Lite v0.9.8 Di bawah Ini
download emulatornya disini


Password :sewu-ia.blogspot.com

One Response so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -