Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 23, 2013


Widget: pesan yang sama ke Blogger / Blogspot. trik yang sangat baik untuk menampilkan link ke artikel yang relevan di bawah setiap posting blog Anda. Artikel dipilih dari tulisan lain dalam kategori yang sama label-label-. Dengan cara ini Anda akan membuat mudah mengatahui isi blog. Artikel terkait adalah salah satu tambahan yang paling penting dan populer untuk blog. Ada beberapa cara untuk menampilkan posting blog yang sama dalam satu unit. Salah satunya akan dibahas adalah mudah untuk menginstal dan tidak memerlukan tambahan suntingan. Sementara, itu cukup fleksibel untuk script konfigurasi yang benar-benar membawa ke artikel acara berita dari heading yang sama seperti posting yang itu diberikan, tidak hanya menampilkan daftar entri blog diterbitkan sebelumnya.

Bagaimana cara menambahkan posting terkait widget ke blog Anda?



1. Pergi ke 
Desain> Edit HTML di Blogger
2. Membuat salinan cadangan dari template yang ada sebelum membuat perubahan
3. Pastikan untuk menempatkan tanda centang "Expand Template Widget". 
4. Cari baris </ head> 
5. Tambahkan perubahan berikut sebelum </ head> tag. 


  

6. Sekarang pencarian  <data:post.body/> . Dalam beberapa template, kode akan terlihat seperti ini <div class = 'post-body> 

7. Tambahkan kode berikut setelah  

8. Sekarang simpan template dan selesai!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -