Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 9, 2013

Salah satu media sosial yang sangat membantu dalam pengembangan blogging adalah adanyagoogle+, karena dari media sharing ini kita dapat menyimpan beberapa data, memberikan info tentang penulis, dan berselancara lebih aktif dalam pencarian data kebutuhan di dunia maya.Google+ juga dapat menghubungkan kita dengan beberapa orang terdekat, kenalan, sampai kepada rekan bisnis dan berbagi info tentang apa yang opini yang dimiliki.

Salah satu fasilitas google+ untuk mempermudah koneksi kepada sesama pengguna dengan adanya lencana google+ yang dapat membantu orang lain terhubung dengan jaringan anda. Melalui pemaksimalan hubungan jaringan google+ terhadap orang-orang di luar sana akan menambah koneksi bisnis dan meningkatkan traffik situs. Jadi sudah saatnya mengkoneksikan blog dengan google+ dan memaksimalkan media tersebut untuk kebutuhan yang lebih luas. Salah satu trik untuk mempermudah pengunjung membuat lingkaran jaringan adalah dengan memasang lencana google+, dan widget ini juga dapat menjadi penghias dan daya tarik tersendiri bagi blog anda. Sekarang mari kita bahas Cara Membuat Lencana Google+ di Blog. Ikuti langkah berikut.

Log in ke blogger
Pastikan blog anda sudah terhubung dengan google+. Saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mengkoneksikan blog dengan google+, karena sudah banyak ulasan di google mengenai tutorial ini.
Kunjungi Lencana Google+ Plugin
Silahkan setting lencana google+ anda. Sebagai contoh, lihat gambar di bawah ini.

setting lencana google+
klik gambar untuk memperbesar
Setelah itu copy kode di dialog box sebelah kanan, lalu simpan dulu di notepad
Kembali ke blogger dan klik tata letak
Klik Tambah Gadget danpilih HTML/JavaScript
Masukkan kode yang anda copy tadi ke dalamnya dan Klik Simpan
Tempatkan sesuai keinginan dan lihat hasilnya
Demikian blogger tutorial mengenai Cara Membuat Lencana Google+ di Blog dan semoga bermanfaat bagi semua. Amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


sumber:blogonol.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -