Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Apr 17, 2014


Sinopsis:
Dikisahkan pada tahun 2020, olahraga tinju telah mengalami perubahan ke arah yang lebih modern. Dimana, keterbatasan manusia saling beradu di atas ring, mulai tergantikan oleh teknologi robot yang dikendalikan manusia melalui remote control. Cerita Film diawali dari kehidupan Charlie Kenton (Hugh Jackman). Sang legenda tinju yang berjuang dari kesulitan hidup akibat hutang yang menumpuk karena selalu kalah dalam pertarungan tinju antar robot dan sekaligus mengurus anaknya.

Review dari saya:
Ini film Recommend banget deh gan! Secara ini kan Sci-Fi..tapi gak kejauhan dan gak terlalu khayal .3.)d. Inti ceritanya simple,menangin pertandingan buat dapet duit..tapi dikembangkan jadi wow!keren banget dah!! Robot - robotnya juga keren banget,grafiknya bagus,gak kaku..bener - bener kaya asli deh! 
Dan meskipun Film Action,tetep aja ada selipan Humornya gan XDDaripada saya malah ngasih spoiler,tonton aja deh sendiri ;)


22 Responses so far.

  1. Unknown says:

    kenapa file not found gan...

    http://rifqigudangpc.blogspot.com/

  2. renaversa says:

    Maaf gan lama gak dicek :3
    tapi tenang, udah saya ganti link baru :jempol:
    subtitlenya juga udah diganti, biar pas haha..
    makasih gan udah mampir kesini

  3. renaversa says:

    udah gan, silahkan dicoba :)
    kalo entar not found lagi tinggal komen aja .w.)7

  4. Unknown says:

    Bingung gan cara download nya gimana pas saya download cman ada Subtittlenya aja ngga ada filmnya @@

  5. renaversa says:

    buat agan Avian,agan pasti ngeklik link yang dibawahnya ya? klik link diatasnya yang tulisannya "Download Real Steel (2011) Link Baru!", terus tinggal didownload deh :)

  6. renaversa says:

    join blog dan like FP saya yah agan ardi :D

  7. Unknown says:

    mas candra kan udah di klik link yang paling atas yg ada link baru baru ada adfly baru tunggu 5 detik abis tu tekan skip ad atau lewati baru gimana lagi selanjutnya

  8. Unknown says:

    mas saya kn udah download subtitle+filmnya, biar kepake tu subtitle di apain?
    ane gak ngerti sama sekali..

  9. renaversa says:

    juan pos@ sorry bang baru bales, inet sma*tfr*n kalo ujan ilang ;w; itu kan nanti disuruh tunggu 5 detik, abis itu muncul tulisan skip ad, tinggal di klik, entar muncul deh situs buat downloadnya :)

    rachmat efendi@ sorry baru bales yah, nama file filmnya, disamakan dengan file subtitlenya..misal filnya namanya "real steel blueray" nah, rename dah subttitlenya jadi "real steel blueray" :) atau sebaliknya, intinya disamakan aja :3
    madanpro99@ sama sama :)

  10. Unknown says:

    gan gue kok downloadnya di arahin web nya kemana-mana

  11. Unknown says:

    gan kok yang di download program sih..

    bukannya file ??? :-(

  12. renaversa says:

    tulisan yang dibawah kanan jangan dicentang, klik aja kotak centang nya, entar centangnya ilang kok (soalnya tiap kali masuk emang udah kecentang)

    makasih udah berkunjung :)

  13. renaversa says:

    yang tulisannya "Use our download manager and get recommended downloads"

  14. Fahri says:

    Makasih om !! 😙😉😙😙

  15. Unknown says:
    This comment has been removed by the author.
  16. AlphaAzai says:

    Min,posting juga dong film warcraft 2016 + sub indo nya kalo bisa.:D

  17. renaversa says:

    Maaf saya abis dari masa vakum dan lupa mengabari. Akan saya usahakan besok besok, terima kasih sudah komen ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -