Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Jan 29, 2015


Info: http://www.imdb.com/title/tt1428538/
Release Date: 25 January 2013 (USA)
Genre: Action | Fantasy | Horror
Stars : Jeremy Renner, Gemma Arterton and Peter Stormare

Sinopsis: 
Hansel and Gretel Witch Hunters merupakan sebuah film yang menceritakan sepasang kakak beradik yang memburu penyihir, film yang telah rilis ini pada tanggal 25 januri 2013 yang lewat berhasil meraup pendapatan 1 triliun rupiah, film Hansel and Gretel Witch 
Hunters ini dibintangi artis papan atas seperti Jeremy berperan sebagai Hansel dan gemma sebagai gretel, film Hansel and Gretel Witch Hunters ini memamg sdah diperkirakan oleh banyak pakar perfilman memang akan sukses selain menampilkan action yang sangat luar biasa melainkan kemampuan acting yg sangat apik.

Latar belakang dari film Hansel and Gretel Witch Hunters ini bercerita tentang kejadian 15 tahun yang lalu sebuah tempat yang dinamakan rumah kue, sebuah kejadian mengerikan terjadi yang menimpa hansel dan gretel, sekolompok penyihir yang mencoba membunuh hansel dan gretel, ketika itu mereka berdua masih belum bisa melawan, atas kejadian itu lah hansel dan gretel telah timbul rasa benci yang luar biasa terhadap penyihir.

Setelah 15 tahun berlalu, secara tidak langsung menjadikan hansel dan gretel menjadi pemburu penyihir terkenal, banyak dari orang kaya menggunakan jasa mereka untuk membunuh penyihir, dan pada suatu saat seorang penyihir yang sangat kejam bernama Muriel melakukan aksinya dengan cara menculik banyak anak kecil di setiap desa untuk dijadikan nya tumbal, untuk itu hansel dan gretel dipanggil untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Review dari saya:
errr...saya belum nonton sih xD ini aja disuruh ngepost sama adek kelas..sebenernya gak terlalu tertarik, tapi kata orang orang bagus sih, cuman ini kan horror, saya gak suka film horror -w-)a
ndak tau mau ngomong apa lagi, kalo mau tau ceritanya tinggal tonton aja :p .3.)d
Klik link dibawah ini gan :)

One Response so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -