Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Jan 23, 2015

Hi! How are you today? im fine of course :3 tadi baru aja latihan musik, yah, gak bisa disebut latihan soalnya cuma ngobrol+makan doang dirumah saya -w-)a yang penting ada suaranya :v


Kaya yang udah saya sebutin di judul, kali ini saya bakalan ngasih tau kalian caranya mendaftar Adfly,salah satu situs URL shortner yang populer. Selain bisa memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kalian dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil, setidaknya bisa menjadi alasan kalian masih tetep ngeblog haha...

Kalian akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kalian. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kalian terima sangat sedikit (sekitar setengah dollar per 1000 klik)...itulah salah satu alasan saya kadang pake bahasa inggris hehe...saya juga bikin project, bikin blog yang memang dikhususkan untuk orang luar negeri, tapi bukan sekarang, SMA mungkin .3.)d btw, back to topic..

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan (saldo) kalian sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan, pembayaran dilakukan melalui media Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Daripada kalian pusing baca keterangan diatas, lanjut yuk yang mau daftar:

Pertama, Klik link ini dan buka Adf.ly.



Klik "join Now" lalu masukkan informasi yang diperlukan dan klik "I agree to the terms and conditions" lalu klik "Join".


Selanjutnya, buka email yang kalian masukkan tadi, dan klik link verifikasinya,contohnya seperti yang dibawah ini.


Masukan kode verifikasinya, lalu Log in dengan email dan password yang anda masukan di langkah kedua
.
nah, sekarang tinggal cari URL yang ingin di pendekkan dan klik "Shrink!" tinggal di sebar deh linknya :)
contoh link yang sudah di pendekkan: http://adf.ly/wZ0td (menuju ke blog candramargarena.blogspot.com)
oh iya, selain itu kita juga bisa custom domain..jadi kita bisa ganti URL Adfly jadi domain kita, misalnya http://candramargarena.tk/3 (menuju ke blog candramargarena.blogspot.com), mau tau caranya? klik disini  :)

btw, Bayaran yang kalian terima dari Adfly, dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik "SKIP ADS" untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.


Penggunaan Adfly pada blog harus dipertimbangkan, agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia (misalnya KASKUS ) maupun forum luar negeri. Kalian juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran. Kalian juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun, kan anjir kalo udah banyak duit tiba tiba kehapus :v.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -