Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Jan 1, 2015

Hi hi~ Pagi semua ^o^)/ Selamat Tahun Baru yah \(^o^)/ Jujur aja sih, kemaren malem saya ngga ngapa ngapain ._. dalam artian ngga keluar/liat kembang api/pacaran (bukan karena ndak mau, tapi ndak punya patjar :'D ) saya dirumah aja, main game Ys VI: Ark of Napishtim..dan nggak nyadar akhirnya malah tamat, bingung mau main apa lagi ._.

Screenshot Ys VI: Ark of Napishtim
Lagian emang kalo dirayain jadi bisa dapet banyak rejeki? bukannya pesta tahun baru malah buang buang duit yah :3 Indonesia juga sedang berduka..Airasia QZ 8501 jatuh..alhamdulillah udah ketemu sih .w.)d katanya ini pencarian tercepat dalam sejarah haha..keren keren..

Selain itu, Koi saya yang udah 2-3 tahun (atau 4 malah) akhirnya digoreng TwT soalnya udah kaya mau mati, jadinya daripada mati mending digoreng deh :'D Tapi..peduli amat deh, nasi udah jadi bubur..ikan udah jadi ikan goreng :'3.

Mau beli HP baru juga..Lumia 735, tapi masih pikir pikir dulu..soalnya mahal TwT meskipun worth banget kalo buat saya..tapi 3+KK itu mahal :'3 Ada juga pengin beli PS3 (Buat main Nii no Kuni) tapi katanya banyak masalah...ndak mau ambil resiko saya -w-)" soalnya ini pertama kalinya saya beli konsol (serius dah) jadi kalo pertama beli langsung bermasalah kan gak enak -_-

udah lah, lagi gak niat nulis ._. bye~ :v /

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -