Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Jan 3, 2015

selamat malam all~ Good Night~ Konbanwaaaa~ \(^o^)/ 
gimana kabar kalian? sehat kan? :) kalo saya sendiri sih sehat wal afiat .3.)d meskipun agak drop, karena kurang olahraga hehe..kerjanya ya, kaya gini aja nih, didepan laptop dari bangun tidur ampe tidur lagi -A-)" i feel so sleepy..but when i go to bed, i just think about someone, yes, a cute girl, my cute junior //3//)/ (wanna say "kawaii" but i'm not that kind of weaboo, so, no ._.)

One Piece Forever~

Mau tau apa aja yang saya lakuin didepan laptop?
-Download Hanakimi, iyes, baru eps 10..eps 11 on progress~ (wat? itu link yang saya kasih emang bukan saya yang upload kok :v)
-Main Ys VI: Ark of Napishtim (loh bukannya udah tamat? saya load lagi save-an yang sebelum tamat, main lagi cari item yang belum sempet ketemu, kurang kerjaan sih wkwkwk)
-Makan, yap, saya makan hampir SELALU didepan laptop, sambil..
-Nonton Anime! rewatch animu animu yang udah didownload..terus ambil eps baru setiap hari Minggu (One Piece, SAO) musim depan ambil Koufuku Graffiti sama Kantai Collection versi animu (One Piece tetep jalan ampe tamat '^')9 )
-Chattingan sama adik kelas yang unyuu //w//)a
-Nyoba membangun Grup yang udah lama mati, biar bisa bangkit lagi *^*)9
-Duduk. yaudah duduk doang ._.
Japanese Garden


Btw, tadi pagi sebenernya mau bikin taman dibelakang rumah..penginnya ya, Japanese Garden  tapi malah ujan ._.)" palingan besok baru sempet dibuat .3.)d niatnya sih mau dikasih jembatan juga, dari kayu gitu deh, tapi ndak ada sungainya -_- kolam sih ada, tapi kan nggak mengalir airnya, dan kalo dikasih jembatan pun buat nyebrang kemana? orang itu ada dibates pekarangan TwT jadinya (mungkin) jembatannya buat gazebo yang niatnya mau dibangun dikolam depan rumah (iyes, rumah saya banyak kolamnya :D ) terus kolamnya dikasih banyak Ikan Koi...airnya dari air sungai kecil yang mengalir dipinggir kolam, tentunya dikasih filtrasi dari batu, pasir, arang, serabut kelapa, de el el. soalnya air sungainya gak terlalu jernih -_- 

Doain yah gan biar bisa kesampaian :) Thanks before, dan, selamat (1 hari lagi) masuk sekolah buat yang lagi liburan :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -