Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 3, 2015

Tengen Toppa Gurren Lagann wallpaper

Information:
Sinonim : Gurren Lagann, Tengen Toppa Gurren-Lagann, Making Break-Through Gurren Lagann, Heavenly Breakthrough Gurren Lagann, TTGL
Jepang : 天元突破グレンラガン
Tipe : TV Series
Episode : 27
Tayang : 1 April 2007 - 30 September 2007
Produser : Gainax, Aniplex, Konami, Half H.P Studio, Bandai, Bandai Entertainment, Aniplex of America
Genre : Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi
Durasi : 24 menit, per episode

Sinopsis:
Setting berada di masa depan, manusia membangun desa dan melakulan semua kegiatan di dalam gua bawah tanah. Di desa bernama Jiiha, ada seorang anak bernama 'Simon' yang suatu ketika menemukan bor kecil saat menggali tanah untuk memperluas desa. Saat itu juga, 'Kamina', seorang pria yang percaya bahwa ada tanah lain di atas desa, membujuk seorang gangster untuk menerobos dan meninggalkan gua. Tiba-tiba, gempa terjadi dan gua pun runtuh, diikuti oleh sebuah robot besar masuk ke gua. Kamina mulai yakin jika ada dunia di atas desa. Selain robot ada orang lain yang datang dari atas. Ia adalah Yoko, gadis yang membawa senapan. Kemudian, Simon menunjukkan apa yang telah ditemukan pada Kamina dan Yoko. Benda itu ternyata sebuah robot misterius dengan kepala yang menjadi tubuhnya!

Review dari Saya:
Satu kata bro, AWESOME! anime yang jelas recommended buat para penggemar mecha, apalagi ini style gambarnya anti mainstream, keren deh pokoknya...selain itu comedy-nya kerasa, meski jelas, semangat membara everywhere :v tapi beda dari animu mecha yang lain, ini gak kebanyakan action-nya (hampir tiap battle ada comedy sedikit wkwkwk), tapi ada juga feelsnya TwT dapet banget gan...dan setiap episodenya juga asik, gak ngebosenin. kadang satu episode ada beberapa emotion sekaligus..beberapa menit pertama full of spirit, dan menit terakhir? full of feeeeelllssss.... feelsnya gak nanggung, bisa bikin nangis TwT tapi cuma di beberapa episode kok, overall its funny sekaligus asik .3.)d
daripada kelamaan, langsung aja download dibawah gan!

Download Disini (Credit to: Anisubindo):

Silahkan komen dibawah, dan silahkan ctrl+D untuk nge-bookmark .w.)d
kalau link rusak tinggal kontak FB saya/komen aja dibawah ^-^)V
Semoga bermanfaat~ ^o^)/

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -