Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 9, 2015




Hi Hi! hari ini cape hadeh..les biasa lah...apalagi besok, les math TwT. btw, kalian udah tau kan kalo saya suka sama jejepangan? dan salah satunya Gundam! tapi saya gak nonton semua animunya sih, cuma beberapa._. tapi saya tau lah~. nah, dalam rangka 35 tahun seri animasi robot paling berpengaruh di Jepang, situs Buzz+ News telah membuat daftar 10 Gundam terkuat menurut mereka. Gundam-Gundam ini dinilai tanpa melihat pilot yang mengendarai, ketenaran serinya, preferensi pribadi dari penampilannya, atau hal lain..tetapi hanya dinilai berdasarkan kemampuan unitnya. check it out!

1. G-Self (Gundam Reconquista in G)


Gundam utama dari seri Gundam Reconquista yang dibekali berbagai macam backpack dan kekuatannya berhasil meraih posisi nomor 10.

2. Strike Freedom Gundam (Gundam SEED Destiny)


Dibekali oleh Variable Phase Shift Armor yang bisa menahan semua serangan kecuali beam. Tapi Gundam yang satu ini juga dilengkapi oleh Beam Shield untuk menangkis serangan beam..so, ndak ada masalah kan?. Rail Cannon dan Super Dragoon adalah senjata jarak jauhnya, dan juga Beam Cannon (yang letaknya bersebelahan dengan kokpit). Gundam Strike Freedom mungkin adalah satu-satunya Gundam yang sejak kemunculannya hingga tamat serinya tidak pernah lecet sedikitpun (saking kuatnya wkwkwk...tapi freedom pernah ancur kok .w.)

3. Gundam 00 Qan[T] (Gundam 00: Awakening of the Trailblazer)


Gundam yang katanya bisa menghancurkan seluruh ELS ini tidak hanya memiliki senjata super kuat yang mampu menghancurkan puluhan musuh sekaligus, tetapi juga memiliki kemampuan teleportasi quantum yang lebih jauh daripada 00 Raiser dam dengan Quantum Burst-nya, Setsuna sang pilot bisa berkomunikasi dengan ELS.

4. Unicorn Gundam (Gundam Unicorn)


Gundam Unicorn adalah Gundam pertama yang memiliki Full Psychoframe yang terdapat di seluruh tubuhnya. Dan I-Field yang dimilikinya juga cukup kuat untuk memantulkan Beam dari Funnel, selain itu Gundam Unicorn juga memiliki sistem NT-D yang meningkatkan kemampuannya saat memasuki Destroy Mode. Di mode ini, Unicorn bisa bergerak lebih cepat dan juga mampu mengambil alih senjata unit yang memiliki sistem psycommu. Saat bertarung bersama dengan Banshee, Unicorn bahkan mampu menangkis Colony Laser.

5. Gundam AGE-FX (Gundam AGE)


Gundam Age-FX adalah gundam terakhir dari seri Gundam AGE. Gundam Age-FX memiliki C-Funnel yang dapat digunakan sebagai alat penyerang dan bertahan, ditambah juga dengan FX Burst Mode yang meningkatkan kemampuannya hingga 10 kali lipat,gile!.

6. V2 Gundam (V Gundam)


Gundam V2 juga merupakan gundam terakhir di serinya, yaitu seri Universal Century. Gundam V2 tidak hanya sangat kuat, tetapi juga sangat cepat!. Selain dilengkapi dengan berbagai macam persenjataan berat seperti Mega Beam Cannon, Mega Beam Rifle, VSBR, dan berbagai persenjataan lain, V2 juga memiliki I-Field dan juga Wings of Light.

7. Wing Gundam Zero Custom (Gundam Wing Endless Waltz)


Gundam ini bisa dibilang "miskin senjata" jika dibandingkan dengan gundam lain di postingan ini. Tapi Meski persenjataannya sebatas Twin Buster Rifle, Beam Sabre, dan Vulcan, Wing Gundam Zero Custom memiliki Zero System yang dapat memperhitungkan masa depan berdasarkan data-data yang ada dan memasukkannya ke pikiran sang pilot. Ada yang mau diramal? hehe :p.

8. Devil Gundam (G Gundam)


Sebagai satu-satunya seri utama Gundam yang dikategorikan sebagai seri Super Robot, G Gundam jelas memiliki banyak robot-robot kuat, dan musuh utamanya, Devil Gundam, jelas memasuki posisi teratas. DG Cell yang dimilikinya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya, dan berkembang menjadi lebih kuat (di mana wujud terakhirnya adalah sebuah colony raksasa). Selain itu DG Cell miliknya juga bisa mempengaruhi manusia. Ketangguhan Devil Gundam juga ditandakan dengan seberapa seringnya unit ini dijadikan boss terakhir di game-game Gundam, seperti seri Gundam Versus dan Gundam Breaker. And yes, its hard to kill it TwT.

9. Turn A Gundam (Turn A Gundam)


Nama Turn A Gundam tidak pernah jauh dari kata “Gundam terkuat”. Kemampuan Turn A memang IMBA, mulai dari Nanomachine yang secara otomatis memperbaiki segala kerusakan Gundam Turn A secara perlahan, I-Field yang kuat, tempat penyimpanan di dada yang pernah digunakan untuk membawa 2 bom nuklir (dan juga sapi lol), hingga salah satu senjata paling menakutkan di seri Gundam, Moonlight Butterfly.  Gak menakutkan gimana coba? Gundam Turn A akan melepaskan Nanomachine yang kana menguraikan segala macam peralatan teknologi menjadi debu. Moonlight Butterfly juga memiliki radius yang cukup jauh hingga dapat mencapai Jupiter dari Bumi, dan telah berhasil menghancurkan beberapa peradaban. SUPER IMBA!.

10. Turn X (Turn A Gundam)


Kalian pasti bingung, kok bisa Gundam Turn A ada diperingkat 9? inilah gundam Turn A dengan lebih banyak persenjataan dan kemampuan menyerang yang lebih IMBA lagi, Gundam Turn X!. Selain memiliki kemampuan yang sama dengan Turn A, “kakak dari Turn A” ini juga memiliki serangan Shining Finger dan mampu membelah dirinya menjadi 9 bagian, di mana tiap bagiannya bisa menembakkan Mega Particle Cannon. Tentunya, Turn X juga dilengkapi Moonlight Butterfly. SUPER GREGET!.

kayaknya udah cuku nih ngebahas soal 10 Gundam Terkuat, serem gan kalo ampe Turn X ada di dunia ini..siapapun yang make bakalan jadi penguasa dunia lah -w-)". Btw, kalo mau nambahin boleh kok! tinggal komen aja ^-^)d.

sumber:Jurnalotaku


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -