Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 7, 2015




Information
Alternative Titles: Castle in the Sky,Tenkuu no Shiro Rapyuta,天空の城ラピュタ
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 2, 1986
Duration: 2 hr. 5 min.
Rating: PG - Children

Sinopsis :
Petualangan  ini dimulai ketika Pazu, seorang insinyur yang sedang magang menemukan seorang gadis muda, Sheeta mengambang turun dari langit mengenakan liontin bercahaya. Bersama-sama mereka mencari benteng mengambang legendaris, Laputa, dan bersumpah untuk mengungkap misteri kristal bercahaya di leher Sheeta itu. Pencarian mereka tidak akan mudah. Ada bajak laut serakah di udara, agen rahasia pemerintah dan hambatan luar biasa untuk menjauhkan mereka dari kebenaran, dan rintangan yang memisahkan satu sama lain. Akankah mereka menemukannya? tonton saja :)

Review dari saya:
Saya belum liat sih xD tapi karena ini buatan studio Ghibli, mbah Hayao Miyazaki, saya yakin ini bagus .3.)d. Btw, Artnya gak akan se "wah" animu animu keluaran sekarang yah, soalnya ini buatan tahun 86..tapi animunya mbah Hayao Miyazaki Artnya itu bagus banget, meskipun keluaran tahun 90an..gak percaya? silahkan lihat sendiri .w.)d

Link Download Tenkuu no Shiro Laputa Subtitle Indonesia:
Download dari Tusfiles
Download dari Kumpulbagi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -