Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 8, 2015

Sore all~ gimana kabar? baik? saya baik .3.)d. Kali ini saya akan ngepost tentang 8 Ice Cream Dengan Rasa Aneh dan Unik nih...sekaligus melepas kejenuhan dari kegiatan sekolah yang super ngebosenin -_- Sekarang lanjut aja yah, silahkan disimak~ ^3^)d

1. Ice Cream Rasa “Kaktus” (Saboten Aisu).


Rasa dari ice cream rasa kaktus ini katanya sangat lezat dan begitu lembut dilidah. Selain itu ice cream rasa kaktus ini mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan. Tapi kalo saya sih mungkin gak bakalan mau makan ini, bayangin doang udah gak minat .w.)"

2. Ice Cream Rasa “Sayap Ayam” (Nagoya Tebasaki).


Ice Cream ini asalnya dari daerah Nagoya. Nagoya memang sangat terkenal dengan peternakan ayam, jadi gak salah dong bikin ice cream dengan rasa ayam?......mungkin itu yang mereka pikirkan, tapi kalo saya sih, perlu mikir ratusan kali buat bisa punya ide kaya gini ._.

3. Ice Cream Rasa “Kepiting” (Kani Aisu).


Ice cream ini berasal dari daerah Hokkaido di Jepang. Hokkaido terkenal dengan hasil lautnya dan salju~.  So, Salju+Laut= Ice cream Kepiting! satu lagi ide gila dari jepang yang nge-fusion ice cream dengan hal terkenal dari daerah mereka...gendeng -w-)"

4. Ice Cream Rasa “Belut” (Unagi Aisu).


Belut merupakan sajian istimewa yang hanya ada pada musim panas di Jepang. Mungkin karena itu perusahaan Ice Cream Jepang, Futaba, memproduksi Ice Cream rasa belut biar bisa merasakan belut tanpa harus nunggu musim panas.....atau mungkin biar bisa nikmatin ice cream yang jelas paling nikmat saat panas sekaligus menikmati belut yang cuma ada dimusim panas? entah, saya terlalu normal buat mengerti pikiran orang - orang jepang :v

5. Ice Cream Rasa “Ikan” (Sanma Aisu).


Orang jepang terkenal sebagai masyarakat yang gemar mengkonsumsi ikan. Dari mulai sashimi, sushi, ramen, semuany ada unsur ikan .3.)a. Ikan memang sehat buat tubuh kita, tapi gak dibuat ice cream juga kali -_-

6. Ice Cream Rasa “Gurita” (Taco Aisu).


Ini dia setelah ikan, ada ice cream rasa Gurita. Masyarakat jepang sendiri memang gemar mengkonsumsi Gurita, terutama tentakel kakinya. Menurut saya juga paling enak kakinya sih (even if never makan gurita :'3). Selain ice cream, gurita juga dibuat jadi takoyaki, bola terigu dengan isi gurita, yang jelas enak banget :q.

7. Ice Cream Rasa “Udang” (Sakura Ebi Aisu).


Sepertinya emang rasa Ice Cream Jepang kebanyakan rasa hewan laut, mungkin karena hewan darat disana tidak terlalu populer (maklum, negara kepuluan yang kemana - mana isinya pantai wkwkwk) Setelah Ikan, Gurita, bahkan belut sekarang ada juga Ice Cream Rasa Udang. Kalo yang ini saya mungkin bakalan nyobain, penasaran .3.

8. Ice Cream Rasa “Cabe Jepang” (Wasabi).


Menurut saya ini yang paling "Anti-Mainstream" dan jelas paling gak mau saya makan. Kalau rasa ice cream yang lain manis, kali ini malah rasa sambal jepang atau disebut dengan Wasabi. Wasabi adalah sambal ala Jepang dan sangat terkenal pedas. Bentuknya seperti jahe, biasa ditanam disungai yang mengalir (iyalah mengalir, kan sungai ._.). Pengen nyoba makan sekali kali, tapi gak ada yang jual sih -w-)".

9.BONUS


Kalo yang ini baru saya suka~~eskrim rasa jeruk, mangga, coklat, anggur, stroberi, ah~~ <3
udah dulu yah, nulis ini bikin saya laper :q jangan lupa komen dan semoga sehat selalu ^-^)/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -