Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 12, 2014

Download game Downhill : Mountain Bike

Downhill : Mountain Bike adalah game yang diterbitkan untuk para gamer balapan sepeda ini di PC. Setelah melihat kesuksesan nya di PS2 (denga puluha  cheat yang tersebar XD ) kini mereka membuat game ini agar bisa dimainkan di PC.

Di dalam game ini gamer bisa merasakan atmosfer sebagai seorang pembalap sepeda extreme yang melakukan balapan nya di medan-medan yang tidak biasa, nah inilah yang disebut Downhill. Dengan gaya jumping ( lompatan) yang variatif serta tempat balapan yang berbeda memberikan pengalaman yang menarik bagi gamer.

Untuk mencapai garis finish, masing-masing karakter akan saling bersaing untuk menjadi yang tercepat, dengan berbagai cara yang di hadirkan dalam game ini. Misalkan saja memukul, menendang, bahkan melempar dengan botol. Disamping itu gamer akan bersaing mendapatkan icon penambah kecepatan atau pun efek langsung hidup ketika terjatuh. (game ini bener - bener khayal deh)


Seperti kebanyakan game,saat pertama dimainkan, karakter di game masih banyak yang terkunci, dan tentunya ini merupakan tantangan bagi para gamer untuk bisa membuka semua karakter tersebut. Bukan hal mudah karena musuh semakin lama semakin tangguh dan juga tempat balapan yang semakin lama juga semakin sulit (baca:ngawur) untuk di menangkan. (ada banyak petunjuk untuk membuka karakter,jika kalian ingin,saya bisa ngepost di blog ini,silahkan komen ;) )

Download game Downhill : Mountain Bike

Adegan Karakter kita sedang Jumping+gaya apalah itu :p

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    jadi pengen main game ini lagi dah...
    mesin pemisah lcd

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -