Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 1, 2014



Apa yang pertama kali kalian pikirkan? Sharingan? sayang sekali,ini bukan mangekyounya sasuke yang menjadi nyata. lensa kontak? bukan juga,sepasang mata berbintang ini adalah milik seorang tukang listrik yang terkena sengatan listrik 14.000 volt di bahu kirinya . Isu terbaru dari New England Journal of Medicine , telah menjelaskan bagaimana orang ini itinggalkan dengan " bilateral stellate anterior subcapsular opacities of the lens " . Dengan kata lain, katarak berbentuk bintang .

Dalam studi kasus berjudul ' Manifestasi okuler Burn Listrik ' , peneliti Bobby Korn dan Don Kikkawa menjelaskan kondisi dan pengobatan pasien .

Katarak Berbentuk Bintang

Setelah tersengat 14.000 - volt ,  pasien mulai memburuk . Ketika diperiksa , ia ditemukan memiliki bilateral stellate anterior subcapsular opacities of the lens. Empat bulan kemudian ia menjalani operasi untuk menghilangkan katarak dan lensa intraokular dipasang , yang memang memberikan peningkatan penglihatan.

" Meskipun pasien secara hukum buta , ia mampu membaca dengan penggunaan alat bantu ri dan mampu mandiri bolak-balik pada transportasi umum , " membaca penelitianya.

Walaupun umum jika katarak menyebabkan cidera mata,tetapi tidak diketahui mengapa katarak terbentuk ke bentuk tertentu ini sebagai akibat dari sengatan listrik . Tapi pesannya jelas : Listrik adalah berbahaya dan tidak untuk mainan!

One Response so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -