Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 4, 2014

Akhir - akhir ini,saya sering melihat orang yang bagi - bagi cara Mengganti Tema Facebook,tapi ternyata isinya script untuk nge-Tag semua temenmu,juga auto follow orang..
meskipun emang ada script temanya,tapi gak permanen :v
jadi saya pikir,mungkin saya bisa sedikit membantu,Berikut Cara mengganti tema Facebook :
1. Log in dulu ke akun Facebook kalian
 

2. Untuk menggati tampilan pada facebook kalian klik link di sini

 
  
3. Kemudian tambahkan ke chrome kalian
4. Tunggu beberapa saat kemuidian muncul berbagai macam pilihan

 
5. Untuk mengganti tampilan facebook kalian,pergi ke hal 2,lalu pilih Assasin Creed, kemudian install pada chrome kalian (Theme inilah yang bisa diganti backgroundnya di post selanjutnya)

 

6.Kalau kalian ingin mengganti tema pada facebook kalian silahkan buka link berikut Klik ini


  

Note: Kadang mungkin lebih lambat dari biasanya,karena lebih banyak yang ditampilkan,tapi gak terlalu terasa kok :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -