Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 5, 2014


Ehem,saya sendiri merupakan Aero-user,jadi mungkin saya bisa membantu kalian..
Pertama,kalian minimal harus belajar Psi Ball [silahkan kunjungi iniimba.blogspot.com,karena saya tidak ingin mengedarkan karya orang lain karena artikel ini original] lalu belajarlah Aerokinesis [iniimba.blogspot.com jg ada]
karena biasanya saya Copas dari blog om topex,kali ini saya mau memberikan hasil pembelajaran saya..
ikutilah cara - cara ini..

1.pertama,kita harus meditasi,duduk diruangan terbuka,lalu coba bayangkan bahwa kalian adalah angin,dan angin adalah kalian [sebaiknya tutup mata kalian agar konsentrasi,kalau menutup mata tidak membuat kalian konsentrasi,silahkan buka mata].
2.Jika anda sudah menyatu [saya sendiri tidak tau,bagaimana ciri-ciri kita sudah menyatu,jadi rasakan saja :p ] berdiri dan buka mata anda,lalu coba ikuti gerakan angin [meskipun sudah menyatu,tentunya angin bergerak sendiri kan? ] ikuti saja,jangan mengekang diri kalian,jangan terpengaruh gerakan silat atau beladiri yang telah anda pelajari,jika kalian merasa gerakan itu mirip dengan gerakan yang kalian pelajari,itu mungkin karena anginya sudah benar-benar menyatu,yang jelas,ikuti saja gerakan anginya.
3.Ikuti terus gerakan angin tersebut selama beberapa menit,biasanya gerakanya berupa putaran tubuh ataupun gerakan putaran tangan,dan bukan merupakan gerakan kaku,jadi gerakanya benar benar seperti angin.
4.Perlahan - lahan,coba gerakan tubuh kalian dengan gerakan yang telah kalian lakukan tadi [gerakan mengikuti angin] tapi kali ini tidak mengikuti angin,tapi kalian coba membuat angin yang mengikuti gerakan kalian. 
5.Lakukan terus selama beberapa menit,kalian akan merasakan bahwa anginya mengikuti gerakan kalian,jika sudah seperti itu,maka kalian sudah berhasil :D.

Note:Lakukan saat cuaca cerah,tetapi agak berangin agar mudah mempelajarinya,usahakan minimal 1 minggu sekali.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -