Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Feb 9, 2014




Exomental Projection adalah membiarkan diri untuk memasuki pikiran orang lain melalui meditasi. Ini bukan sistem pesan karena jarang Kalian bisa melakukan kontak dengan orang itu dalam pikiran mereka dan bahkan jika mereka melakukannya,mereka tidak akan memiliki ingatan itu di hari berikutnya apakah di dalam atau di luar pikiran mereka. Exomental Projection menyenangkan dan menakutkan pada saat yang sama dan tidak banyak yang perlu Kalian ketahui untuk melakukannya tapi banyak yang perlu Kalian ketahui untuk menguasainya.
Latihan
Exomental Projection  yang terbaik dilakukan tepat sebelum Kalian pergi tidur tetapi dapat dilakukan setiap saat Kalian sedang bermeditasi, Kalian tidak dapat menggunakan Exomental Projection ketika sedang benar-benar aktif, tetapi Kalian dapat menggunakannya sambil berdiri, duduk, atau berbaring, tetapi Kalian jangan terlalu banyak bergerak.
Exomental Projection dapat dilakukan dengan menggunakan mantra di sini adalah salah satu yang saya gunakan sebagai contoh:
"Pikiran saya adalah komputer dan bawah sadar saya adalah program komputer."
Ulangi ini untuk diri sendiri sambil bermeditasi dengan mata terbuka untuk memasuki pikiran Kalian sendiri dan melawan setiap ketakutan yang mungkin Kalian miliki, Kalian tahu kapan itu bekerja karena dunia di sekitar Kalian tiba-tiba akan menjadi ranah mental Kalian, semuanya akan terlihat secara alami dengan mata terbuka.
Untuk memproyeksikan diri ke dalam pikiran orang lain Kalian dapat menggunakan mantra yang sama dengan yang di atas selama meditasi tetapi dengan sedikit perubahan.
"Pikiran saya adalah komputer dan bawah sadar  (nama orang yang ingin anda proyeksikan) adalah program komputer."
Jika Kalian masih tidak sepenuhnya memahami bagaimana melakukannya
1. Berbaring, duduk, atau berdiri diam
2. Biarkan mata Kalian terbuka, berkedip boleh saja, tetapi tidak boleh sampai mata Kalian tertutup.
3. Ulangi mantra dan jika perlu gunakan teknik visualisasi
4. Ketika Kalian dapat melihat alam jiwa dengan mata terbuka,Kalian dapat berhenti mengulangi mantra.
5. Jika Kalian mulai untuk keluar dari ranah mental dan Kalian mulai melihat dunia fisik, kembali ke proses awal.
  
Tips
1. Biarkan mata Kalian terbuka, nafas bersamaan dengan mantra, dan setelah Kalian dapat melihatnya,berhenti mengulang mantra. Jika Kalian berhenti melihatnya, mulailah dari awal.

2. Visualisasi Teknik 1
Saya membayangkan apa yang saya katakan, saya membayangkan pikiran saya menjadi komputer dan saya membayangkan otak orang lain sebagai floppy disk yang memasuki komputer.
3. Visualisasi Teknik 2
Ketika saya memvisualisasikan itu di  kepala saya seperti hologram dari komputer dan kepala hologram kedua adalah floppy disk masuk ke komputer. Setelah floppy disk di kepala saya muncul di monitor,saya bisa melihat dunia mental.
4. Cobalah untuk melakukan hal ini jauh dari apa pun yang dapat mengganggu Kalian. Hal-hal seperti kipas di langit-langit ketika Kalian berbaring dapat membuat Kalian tetap menutup mata Kalian karena anginya. Seperti yang saya katakan, berkedip boleh saja, tetapi Kalian tidak akan dapat melakukan hal ini jika Kalian terus-menerus menutup mata Kalian.
5. Pernafasan bersamaan dengan  memvisualisasikan dan mengatakan mantra Kalian saat Exomental Projection.
6. Jika Kalian tidak dapat memvisualisasikan dan mengatakan mantra pada saat yang sama, cobalah bergantian (Visualisasi kemudian mantra, mantra kemudian memvisualisasikan). nafas beralih dari visualisasi untuk mengucapkan mantra, transisi dari satu ke yang lainnya secara bertahap seperti irama nafas.
Visualisasi mata terbuka
Untuk menggunakan teknik visualisasi yang kuberikan pada kalian, Kalian harus memvisualisasikanya dengan mata terbuka. Ini akan mengambil fokus dan imajinasi agar Kalian untuk melihat apa visualisasi Kalian,tanpa menutup mata Kalian. Ketika Kalian dapat melihat alam mental,berhenti memvisualisasikan dan berhenti mengatakan mantra,karena Kalian telah berhasil memasuki ranah mental Kalian dan tidak lagi perlu memvisualisasikan atau mengucapkan mantra.
 Pernafasan
Jika visualisasi dan mantra tidak membantu,coba bernafas dengan mantra. Lakukan ini dengan terpisah  menjadi dua bagian.
Pikiranku adalah komputer. (nafas) Dan alam bawah sadar saya adalah program komputer. (nafas)
Ini dapat membantu Kalian meningkatkan Exomental Projection.

Pernafasan juga penting untuk mencoba memindahkan diri Kalian saat Exomental Projection. Ketika Kalian bergerak di bidang mental yang Kalian lakukan dengan merasakan nafas Kalian dan memindahkan mereka ke arah yang Kalian inginkan. Ketika Kalianmengeluarkan nafas Kalian bisa merasakan tiang udara naik melalui Kalian, Kalian dapat memindahkan tiang ini ke segala arah. Kalian merasakan tiang ketika Kalian mengeluarkan nafas, jika Kalian mengeluarkan Kalian harus merasakan tiang.
Cara untuk mengetahui Kalian melakukan ini dengan benar
1. Matamu terbuka dan Kalian melihat alam mental yang
2. Ketika Kalian menghadapi seseorang dalam kehidupan nyata tentang ketakutan mereka yang Kalian lihat di alam mental dan mereka mengkonfirmasi itu benar.
3. Jika Kalian mencuri globe seseorang (lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang bola) dalam dunia mental,di dunia fisik mereka menjadi gila.
Hal-hal yangharus diketahui saat melakukan hal ini
1. ketakutan dari pikiran orang dapat membahayakan Kalian, Kalian akan merasa dan bahkan mengejang ketika terluka, jika Kalian mati Kalian tidak akan mati dalam kehidupan nyata, tetapi itu adalah pengalaman yang dramatis dan sangat mengerikan.
2. Setiap kali Kalian meninggalkan pikiran orang lain yang harus Kalian perhatikan ada jembatan yang menghubungkan dua pikiran, Kalian harus menghancurkan jembatan ini atau ketakutan mereka akan menyeberang dan menghancurkan pikiran Kalian.
3. Sebuah objek dalam pikiran Kalian disebut "dunia" merupakan kewarasan Kalian, jika rasa takut menangkap dunia Kalian, Kalian ditakdirkan, ini adalah risiko jika jembatan tidak dihancurkan.
4. Kalian dapat bergerak dan berinteraksi dengan hal-hal di alam mental tetapi dalam kehidupan nyata Kalian tidak bergerak kecuali Kalian diserang dalam dunia mental di mana Kalian akan kejang.
5. Ini menakutkan untuk dilakukan di pikiran orang lain,karena itu kalian seharusnya membuat mata Kalian terlihat benar-benar menakutkan.
6. Ketika Kalian memasuki pikiran Kalian atau teman lain yang mungkin lebih muda dari Kalian dalam kehidupan nyata.
Tapi jangan terlalu khawatir
1. Kalian akan menemukan bahwa tidak ada cedera yang Kalian hadapi dalam bidang mental pada tubuh fisik Kalian, Kalian akan merasakan sakit ketika Kalian terluka, tapi ini tidak akan merugikan Kalian secara fisik.
2. Seorang penjaga diturunkan melalui keluarga Kalian dari sisi ayahmu melindungi dunia Kalian dari rasa takut, hanya jumlah yang sangat besar dari ketakutan atau bayangan yang bisa menangkap dunia Kalian.

Tentang Bayangan
Bayangan Kalian memimpin ketakutan Kalian, bayangan tidak perlu harus takut dengan Kalian, itu benar-benar dapat mengambil bentuk sesuatu yang Kalian sukai, tapi itu tidak membuatnya menjadi hal yang baik. Bayangan yang sangat kuat, lebih kuat dari rasa takut dan dapat menyebabkan Kalian sakit sebagian besar apa pun yang Kalian akan hadapi di alam mental.
Melawan Bayangan
Bayangan amat kuat dan saya tidak merekomendasikan memerangi mereka secara langsung jika Kalian tidak benar - benar perlu. Pelajari apa senjata bayangan Kalian, dan belajar bagaimana menggunakan senjata Kalian untuk melawan nya atau memilikinya. Bayangan tidak terbatas pada pikiran Kalian dan dapat melakukan perjalanan melintasi jembatan mental Kalian,jika Kalian tidak mempunyai kendali pikiran  yang tertinggi, mereka memiliki kekuatan besar dan terampil dengan senjata mereka. Menguasai senjata Kalian dan mengumpulkan senjata dari pikiran lain dan Kalian akan berdiri di kesempatan yang lebih baik mengalahkan bayangan Kalian. Beberapa bayangan tidak bisa mati karena aturan yang ditetapkan oleh pengendali tertinggi dan harus dipenjara.
Memenjarakan Bayangan Abadi
Saya telah mendengar penjaga mengatakan bayangan abadi, tapi saya tidak berpikir semua dari mereka abadi. Dalam hal apapun Kalian dapat memenjarakan bayangan abadi dengan menggunakan kelemahan mereka terhadap mereka. Jika bayangan tidak bisa terbang tapi Kalian bisa, Kalian dapat menjebak dalam parit yang dalam. Jika Kalian dapat membuka perpecahan dalam ruang batin (beberapa senjata alam mental dapat melakukan hal ini) Kalian dapat menjebak bayangan di celah. Beberapa bayangan setelah keluar dari celah akan menjadi lebih kuat. Jika Kalian menggunakan kepala Kalian, Kalian bisa datang dengan banyak cara untuk memenjarakan bayangan, masalahnya adalah melakukannya di bawah tekanan.
Kegunaan lain
Kalian dapat berbicara dengan kepribadian alternatif dari orang-orang yang memiliki mereka (bayangan itu).
Membantu dalam mengatasi rasa takut seseorang
Kalian dapat menyimpan kewarasan seseorang jika Kalian cukup kuat atau mendorong seseorang menjadi gila jika Kalian memilih untuk bertindak seperti bayangan.
Kekuatan ini dapat digunakan untuk sensasi dan kegembiraan karena Kalian merasa menang,ada rasa yang sebenarnya bahaya dan Kalian dapat merasakan aliran ketakutan pertempuran. Terutama jika Kalian dapat berubah.
Senjata
Saya tidak tahu apakah Kalian dapat membawa lebih dari senjata yang Kalian miliki di dunia fisik Kalian ke dunia mental tetapi jika Kalian dapat berubah Kalian mungkin memiliki senjata itu. Tanyakan penjaga Kalian jika Kalian dapat berubah, Kalian akan menemukannya di dekat Globe Kalian, yang akan di mana Kalian akan melihat ketakutan menyerang sebagian besar waktu. Beberapa orang benar-benar memiliki senjata dalam pikiran mereka Kalian dapat menggunakan, mereka mungkin tidak ditujukan untuk Kalian, tapi itu tidak berarti Kalian tidak bisa menggunakannya.

Senjata super kuat
Dalam pikiran orang lain Kalian dapat menemukan senjata yang memungkinkan Kalian untuk melakukan apa pun, senjata ini hanya bekerja untuk waktu yang terbatas dan dalam beberapa pikiran yang dikendalikan oleh pengendali tertinggi tidak diperbolehkan oleh peraturan. Selama waktu yang Kalian miliki, senjata ini akan dapat melakukan apa-apa selama Kalian dapat mengontrol senjata dan senjata masih memiliki kekuatan. Beberapa pengendali yang tertinggi akan membuat semua musuh Kalian lebih kuat jika Kalian memiliki senjata seperti ini, akan membuat pertempuran lebih menantang.

Tips
1.Biarkan mata Kalian terbuka, nafas bersama dengan mantra, dan setelah Kalian dapat melihatnya, berhenti mengulang mantra. Jika Kalian berhenti melihatnya, mulai dari awal.
2. Visualisasi Teknik 1
Saya membayangkan apa yang saya katakan, saya membayangkan pikiran saya menjadi komputer dan saya membayangkan kepala orang lain sebagai floppy disk yang memasuki komputer.
3. Visualisasi Teknik 2
Ketika saya memvisualisasikan itu kepala saya seperti hologram dari komputer dan kepala hologram kedua adalah floppy disk yang  masuk ke komputer. Setelah floppy disk di kepala saya muncul di monitor , saya bisa melihat dunia mental.
4. Cobalah untuk melakukan hal ini jauh dari apa pun yang dapat mengganggu Kalian. Hal-hal seperti kipas di langit-langit ketika Kalian berbaring dapat membuat Kalian tetap menutup mata Kalian karena angin. Seperti yang saya katakan, berkedip boleh saja, tetapi Kalian tidak akan dapat melakukan hal ini jika Kalian terus-menerus menutup mata Kalian.
5. Pernafasan sementara memvisualisasikan dan mengatakan mantra Kalian ketika Exomental Projection.
6. Jika Kalian tidak dapat memvisualisasikan dan mengatakan mantra pada saat yang sama, cobalah melakukanya bergantian (Visualisasi kemudian mantra, mantra kemudian memvisualisasikan). Nafas diantara beralihnya visualisasi dan mengucapkan mantra, transisi dari satu ke yang lainnya secara bertahap seperti hembusan nafas kalian.
Pengendali Teringgi
Beberapa orang dengan banyak kontrol mental dapat menciptakan makhluk mereka sendiri, menghuni dan melindungi pikiran mereka serta menciptakan struktur dan labirin.Jika Kalian berada dalam pikiran seseorang yang tidak menyukai Kalian dan mereka adalah pengendali tertinggi, Kalian bisa berada di suatu keadaan untuk mempertahankan hidup Kalian. Pengendali yang tertinggi juga dapat membuat aturan yang membatasi apa yang "runner" bisa dilakukan di pikiran mereka.
Runners
Runner adalah istilah pengendali tertinggi digunakan untuk orang-orang yang melakukan Exomental Projection dan menjadi pikiran orang, istilah ini juga dapat digunakan oleh penjaga atau bayangan, saya tidak yakin apakah istilah ini digunakan oleh “ketakutan” karena “ketakutan” biasanya tidak banyak bicara.
Perkelahian melawan kekuatan-kekuatan psikis lainnya
Xacrokinesis dan timorkinesis menggunakan rasa takut sebagai senjata melawan orang-orang, dengan menggunakan Exomental Projection Kalian dapat mengatasi efek dari kemampuan ini. Exomental Projection adalah kemampuan netral tapi ini adalah salah satu cara yang dapat digunakan sebagai kemampuan dari cahaya.
Jika Kalian masih tidak sepenuhnya memahami bagaimana melakukannya
1. Berbaring, duduk atau berdiri diam
2. Jauhkan mata Kalian terbuka, berkedip baik-baik saja, tetapi tidak menjaga mata Kalian tertutup.
3. Ulangi mantra dan jika perlu gunakan teknik visualisasi
4. Ketika Kalian dapat melihat alam jiwa dengan mata terbuka, Kalian dapat berhenti mengulangi mantra.
5. Jika Kalian mulai untuk keluar dari ranah mental dan Kalian mulai melihat dunia fisik, mulai kembali proses dari awal.
Dapatkah saya masih merasakan dunia fisik?
Kalian masih akan dapat merasakan dunia fisik tetapi tidak mampu melihatnya. Jika Kalian terganggu di dunia fisik,Kalian akan kehilangan fokus dan kembali ke sana.

Lebih lanjut tentang Penjaga
Penjaga adalah entitas di alam jiwa yang melindungi dunia Kalian, mereka diturunkan dari sisi ayahmu. Jika Kalian memiliki anak (dan Kalian laki-laki) penjaga Kalian akan meninggalkan Kalian dan penjaga yang lebih muda akan diletakkan di tempat itu, wanita memiliki penjaga yang sama selamanya.
Transformasi
Transformasi adalah ketika Kalian terlihat sangat berbeda dari bagaimana Kalian melihat di dunia fisik dan memiliki senjata.
Jika penjaga Kalian mengatakan Kalian dapat berubah, jika Kalian lebih tua di alam mental, atau jika Kalian memiliki senjata yang secara alamiah muncul ketika Kalian berada di alam mental, berarti Kalian dapat berubah atau Kalian sudah berubah.
Apa yang harus saya lakukan ketika saya memasuki ranah mental yang untuk pertama kalinya?
Cari penjaga Kalian, dan belajar sebanyak yang Kalian dapat dari dia. Penjaga Kalian seharusnya berada didekat dunia Kalian, yang mana ketakutan Kalian harus pergi. Jadi ikuti saja ketakutan Kalian ke “dunia” dan membantu penjaga Kalian melawan mereka. Setelah membantu penjaga,Kalian harus berbicara dengan dia dan Kalian harus mempelajari dasar-dasarnya.
Saya sangat aktif dan tidak bisa berhenti bergerak, dan menjauhkan saya dari Exomental Projection
Jika Kalian tampaknya tidak berhenti bergerak, saya sarankan duduk dengan punggung bersandar ke dinding dan kaki disilangkan, letakkan tangan Kalian pada kaki Kalian dan mulai.Jika Kalian tetap seperti ini saya yakin Kalian tidak bergerak terlalu banyak. Hati-hati,meskipun dengan punggung ke dinding, Kalian mungkin ingin bantal di belakang Kalian jika Kalian diserang dan kejang. Menjaga punggung lurus akan membantu dengan pernafasan Kalian, yang dapat meningkatkan fokus Kalian. Pernafasan sementara memvisualisasikan dan mengucapkan mantra Kalian terus menerus ketika Exomental Projection.
Bagaimana menyakitkanya sebuah serangan
Ini adalah gerakan spontan yang menyakitkan. Kaki, lengan, dan tubuh akan membungkuk,berkedut dan akan ada perasaan tersengat seperti kalian tersengat listrik.
Itulah bagaimana hal ini ketika Kalian terluka, tapi itu hanya sesaat.
Saya begitu dekat, penglihatan saya kabur tapi saya tidak benar-benar memasuki dunia mental
Saat penglihatan Kalian kabur coba "bergerak maju" (dengan memvisualisasikan pintu didepan, yang akan membawa Kalian ke dunia mental, membukanya dan pergi melalui itu) sementara memvisualisasikan dan mengucapkan mantranya. Juga ketika melakukan hal ini tidak memaksa penglihatan Kalian agar kabur, dunia fisik secara alami akan kabur dari waktu ke waktu.
Apakah saya tiba-tiba berada di alam mental atau ada transisi?
Perlahan dunia fisik akan blur menjadi apa yang ada di depan mata Kalian dan alam mental yang perlahan-lahan akan memudar ke tampilan tepat di depan mata Kalian. Seperti bayangan merangkak dari dunia menjauh dari Kalian, perlahan-lahan menunjukan alam mental untuk Kalian.
Dari Mana Exomental Projection berasal?
Jetblackrlsh alias Jet membawa Exomental Projection ke PsiWikia. Namun Jet tidak datang dengan ini sendiri. Dasar Exomental Projection datang dari website ini.
di mana Jet belajar teknik hipnosis diri yang memungkinkan dia untuk memasuki dunia mental. Perbaikanya di teknik ini adalah apa yang hari ini kita kenal Exomental Projectioni.

MMBVM
Mata terbuka, Mengucapkan Mantranya, Bernafas dengan benar, Visualisasi, dan menjadi Mengagumkan.
Ingat MMBVM, dan Kalian bisa melakukan Exomental Projection.

Sumber: http://psi.wikia.com/wiki/Exomental_Projection
Dengan pengubahan ratusan bahkan ribuan kata. jadi tolong hargai ini,dan letakan sumber blog saya dan bukan Psi.wikia,atau kalau bisa,sertakan 2 sumber sekaligus :) 
~Terimakasih Banyak~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -