Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Mar 16, 2014

Hello Everybody~
seems like you all dont miss me -____-

ehm,saya sibuk..banget malah..selain itu,inet "teman pinter" (semartfren) lagi down (sebenernya sih,karena emang kuota dah abis XD)..
Nah,Postingan pertama tahun ini! (bukan sih,bulan ini aja lah)
yaitu.. (SFX:Suara simbal atau apalah itu).....................Download Game My Farm Life[Full Version]~

Muahahaha!! hahahkk...ehm ._."
Kemaren saya dapet game baru nih (game udah lama rilis,tapi baru dapet "orz )namanya my farm life..dapet dari kakak..
Kalo main ini pasti keinget sama Farm frenzy kan? tapi sebenernya menurut saya ini agak beda lho..
Untung Plot/Ceritanya,kita bukan petani sungguhan,tapi kita itu disuruh akting jadi petani,jadi kita ada di acara show TV gitu :3
Grafisnya keren,Gameplay mirip (tapi gak sama),dan,yang paling saya suka,tanahnya itu kita bisa naruh dimana aja!
Jadi kita bisa nata kebun..bagian sini Cabe (bukan cabe - cabean yah -_-) bagian sana terong (sekali lagi,bukan terong - terongan -_-") yang disana lagi jagung..de el el.
Hewanya ada sapi,kambing,bebek (atau angsa yah :va angsa sih yang bener .w.d) de el el.
Yang paling saya suka dari yang lainya adalah...tara!! ini game ringan banget! Size cuma 50EMBEH! (MB :3) dan,pas mainya pun ringan,gak ngelag sedikitpun :D
Masih soal Gameplay,Kita bisa manggil orang (mungkin tepatnya mempekerjakan) orang buat bantu kita..total ada 3 orang..dan kalo mau manggil,gk usah pake duit,tapi ada Bar yang bisa keisi kalau ngelakuin sesuatu lebih dari 2 kali (hal yang sama) ex:nyiram 2 taneman,nanem 2 taneman..

Untuk system requirements (Sistem Yang dibutuhkan :v)
Windows /XP/Vista/7
Processor 1 Ghz or better
512 Mb RAM
DirectX 9.0

Skrinsut(screenshot/tangkapan layar :v)

Ditengah Kebun


Lagi Merah Susu


Sebuah Mini Game:


Donlod Nang Kene (Download Disini)

2 Responses so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -