Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Mar 30, 2014


Menurut wikipedia,Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera.
Sebelum belajar mengenai Cara Belajar Telepati Dengan Cepat ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan..
diantaranya:

1. Kebersihan hati, semakin Kalian hatinya bersih, ikhlas, jauh dari maksiat biasanya semakin mudah dalam melakukan telepati

2. 2 orang yang bertelepati lebih mudah dilakukan bila 2 orang itu mempunyai hubungan darah. Misalnya saudara kembar, ibu dengan anaknya, adik dan kakak.. 

3. Misalpun tak punya hubungan darah juga gpp. Sinyal telepati juga bisa terkirim antara dua orang yang saling mencintai (suami-istri), sahabat yang sangat dekat, atau rekan kerja/bisnis yang juga cukup dekat. 

4. Sinyal telepati juga bisa terkirim dari 2 orang yang walaupun tidak saling kenal, tetapi memiliki kesamaan sifat, kepribadian, dan kondisi hidup/lingkungannya. 

Nah gan, sebelum posting ini Saya sempet iseng ngetest kemampuan telepati Saya sama temen Saya (karena udah lama nggak dilatih). Saya suruh temen Saya ngebayangin angka, dan Saya bisa menebaknya. 3 kali putaran dan semuanya 100 % tepat. 

Kalian pun bisa coba praktekin ini pada temen Kalian, saudara kembar Kalian (kalau ada), adik/kakak. Kalau saudara ga ada, mending temen deket atau temen yang mempunyai kesamaan sifat/hobi, intinya semua orang juga boleh deh, tp cari dulu yg sesuai kriteria diatas, kalau ga ada baru siapa aja boleh Kalian ajak sebagai kelinci percobaan Kalian. 

Gini cara mainnya, Kalian lakukan petunjuk prakteknya seperti ini: 
1. Rileks dulu gan..

2. Suruh temen Kalian milih angka gan, rangenya kecil dulu aja gan, suruh milih angka dari 1 sampai 5 (1,2,3,4,5), disuruh milih dalam hati aja gan,jangan disebutin. 

3. Menyamakan cara berfikir antara Kalian dengan temen Kalian. Caranya Kalian mengajak wawancara teman Kalian dulu (sebagai formalitas saja), tirukan dialog dibawah ini : (A=Kalian; T=Teman Kalian) 

A: Siapa Nama Lengkapmu ? 
T: Candra Margarena (misalnya namanya itu, yg jelas nanti Teman Kalian harus menjawab sejujur-jujurnya)
(walaupun Kalian udah kenal dia sebelumnya, formalitas ini penting. Sesaat setelah Teman Kalian menyebut namanya. Kalian anggap bahwa Kalian bernama Candra Margarena (nama temen Kalian pokoknya) 

A: Dimana Alamat rumahmu ? 
T: Di Desa kertayasa,paling pojok barat.
(Kalian langsung anggap bahwa rumah Kalian adalah di Desa Kertayasa,paling pojok barat rasakan lingkungannya gan.. imajinasikan Kalian kalau pulang sekolah pulangnya ke rumah di desa tsb,atau kalau makan disana de el el) 

A: Dimana Sekolahmu ?
  T: SMP 1 Mandiraja
(Kalian harus anggap bahwa Kalian bersekolah disitu (SMP 1 Mandiraja), bayangkan seragamnya seperti apa, bayangkan Kalian harus bangun pagi berangkat sekolah ke arah SMP 1 Mandiraja.) 

A: Siapa nama Bapakmu ?  
T: Bejo (bukan nama bapak saya yah gan,beda lagi ini wkwkwk)
(Kalian resapi bahwa nama bapak Kalian adalah Bejo) 

A: Apa warna kesukaanmu ?
  T: Merah (misalnya dia suka warna pink,tapi malu soalnya dia cowo,suruh jujur aja pokoknya,jangan sampai salah yah gan XD)
(Kalian bayangkan Kalian suka warna merah, suka hal-hal/atribut yang berwarna merah, dll) 
Intinya gan, Kalian harus menganggap diri Kalian adalah diri teman Kalian! Resapi dan Imajinasikan !! 

4. Merenung sejenak gan, resapi bahwa Kalian punya kepribadian seperti kepribadian teman Kalian, misalnya teman Kalian suka main PS dan pemalas,maka Kalian harus menganggap bahwa Kalian adalah seorang pemalas yang suka main PS. (Kalian boleh ambil kepribadian apapun yang nampak pada diri teman Kalian,tukang kentut kek,pinter kek,apa kek,seterah) 

5. Rileks lagi gan ! Sampai Kalian yakin bahwa cara berfikir, cara pandang, identitas, dan kondisi Kalian sudah sama dengan teman Kalian, dan Kalian berperan sebagai teman Kalian.

6. Terakhir. beri aba-aba dan Suruh teman Kalian teriakkan angka yang dipilih tadi di dalam hatinya gan! (ingat, teriak dalam hati,jangan diucapkan!) 

7. Tuing !(anggep aja gitu) saat itu juga dihati Kalian akan ada sebuah angka yang muncul dengan sendirinya. sebutkan langsung gan.

8. Dan teman kalian pasti akan terkejut dan terheran-heran, karena angka yang Kalian sebutkan adalah angka yang dipilih dan diteriakkan dalam hati teman Kalian tadi.

9. Nah,sekarang kembalilah ke diri kalian...jangan sampai nanti keterusan yah :p

NB: Kalian harus rileks, ketika Kalian menyuruh teman Kalian meneriakkan angka didalam hatinya, Kalian tidak boleh membayangkan: angka berapa ya yang harus kupilih. Intinya hati Kalian tidak boleh terkontaminasi oleh angka-angka, karena angkanya nanti muncul sendiri. Kalian boleh melototin lukisan dinding Kalian, biar pikiran Kalian jauh dari angka-angka. Jangan takut salah gan, kalau Kalian takut salah sebut angka,maka Kalian akan ragu-ragu dan akan banyak pilihan angka lainnya, yang jelas fokuskan pikiran Kalian ke hal lain, lalu angka yang diteriakin di dalam hati temen Kalian AKAN MUNCUL DENGAN SENDIRINYA dihati Kalian.

LAKUKAN SEMUA ITU DENGAN SPONTAN GAN, JANGAN RAGU-RAGU! SEMOGA CEPAT BISA YAH GAN :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -