Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Nov 23, 2014

hai haiiiiiii~ kangen gak sama saya? entah udah berapa lama gak ngepost disini .3.)a. ya..maaf saja, seperti yang sudah sering saya bilang, kelas 9 itu super sibuk..les disekolahan senin sampe kamis, pulang jam 3 .____. belum lagi jumat les dirumah, minggu juga...cuma sabtu yang enggak les TwT. Tapi bukan itu yang bikin saya gak ngepost..dulu saya sering ke facebook, blogger, Oploverz, tapi semua berubah saat negara api menyerang kartu modem saya ;w; patah gan! :'D. mana udah ada pulsanya 50rb ._.)" jadinya musti diurus deh..50rb kan banyak ;w; so, i decided to buy new one..and..i dont know why but..seems like..gantian modem saya yang rusak :<. the funniest thing is, kemaren malem saya coba iseng pas mau ngirim film Guardian of the Galaxy ke MC temen (modem kan bisa buat card reader :v ) bisa dipake! sekarang ini saya juga lagi pake ini modem+kartu baru '3')d dapet bonus 100MB pula wkwkwk XD.

btw, back to the topic ._. Saya gak tau pernah ngomong ke kalian atau enggak, i do want to build some PC gaming :3 (i think all gamer want to have it too lol ) i want to build it when i'm in Highschool ( bener SMA gak sih? ) tapi saya gak punya cukup pengetahuan buat ngerakit sendiri..eh, kebetulan pas tadi baru masuk Blog, ada postingan dari agan Fikri soal Cisco IT Essentials, software buat latihan ngerakit PC..so, saya juga kepikiran buat ngebagi Cisco IT Essentials ke kalian :D 

ini software beneran keren deh, dengan tampilan 3D, size yang cukup kecil untuk ukuran software bagus (100MB) dan software ini juga gak cuma ngasih tutorial..tapi ini udah jadi kaya simulasi..jadi kita bisa langsung nyoba masang hardware/komponen komputernya di aplikasi itu..cocok lah buat saya yang belum ada hardwarenya wkwkwk. Cisco IT Essentials gak cuma ngajarin kita ngerakit komputer loh, ada simulasi ngerakit laptop juga! mungkin ada yang mau otak atik laptop? sebelum ngancurin laptop kalian, coba dulu ngerakit disini gan :p

ini sedikit screenshot saat memasang power suplly (PSU) komponen yang penting buat ada, soalnya berfungsi buat ngalirin listrik (iya lah, namanya aja power supply)

bener bener kaya asli, ada sekrupnya juga :v
pas lagi masang optical drive, salah satu komponen penting dalam Laptop

saya sendiri gak pernah liat isinya laptop, soalnya takut rusak wkwkwk, tapi disoftware ini gak bakal rusak kok \ :v /
oh iya, Cisco IT Essentials berbasis java..jadi dibukanya lewat browser yang ada javanya...musti harus ada java runtime yang fungsinya mirip mirip flash player gitu deh
kalo belum ada, silahkan download Java disini

Download Link untuk Cisco IT Essentials:


One Response so far.

  1. Unknown says:

    Download Software Simulasi Merakit Komputer =D

    >> Klik Disini <<

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -