Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Nov 23, 2014


Hi agan agan sekalian yang mungkin dihari minggu ini sedang sibuk kerja, kerjain tugas kuliah yang gak kelar kelar :v tenang, saya juga....enggak sibuk kok :p (masih SMP here) buat kalian yang saya yakin gak sengaja mampir kesini, pasti sudah tau java dong? hah? enggak? wah, berarti kesini dari postingan Download software simulasi merakit komputer (PC) dan laptop: Cisco IT Essentials yah?

oke, saya jelasin sedikit..Java adalah suatu sistem yang dikembangkan oleh sun sistem corp. tapi sekarang di ambil oleh oracle, Java sering digunakan dalam Blogging (tepatnya javascript) yang biasanya digunakan untuk membuat widget, selain untuk Blogging, java juga digunakan dalam sistem pengoperasian handphone (Handphone berbasis java) yang mempunyai format .jar atau .jad (temen saya banyak yang punya dulu wkwkwk..untuk detailnya saya gak tau banyak, soalnya cuma tau Javascript juga :3. cari tau aja sendiri diwebnya..

Download Java:
Disini


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -