Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Oct 24, 2014

poster Nekosaba
Pernahkah kalian membayangkan kucing (cewe of course) yang kalian pelihara berubah jadi cewe imut pakai nekomimi? Sekarang impian itu bisa “agak” terwujud. Mungkin kucingmu itu tidak akan bisa tidur bareng denganmu dalam wujud cewe ber-nekomimi, tapi setidaknya kucingmu benar bisa akan berubah menjadi cewe moe dengan nekomimi berkat game smartphone yang satu ini.

Foto kucingmu akan berubah jadi cewe ber-nekomimi yang super imut!

Judulnya Nekosaba, smartphone RPG baru yang dikembangkan oleh GeePlus ini, mempunyai fitur unik dimana karakter yang akan kamu mainkan haruslah berasal dari hasil transformasi kucing sungguhan menggunakan kamera HPmu! Fotolah kucingmu dirumah (atau di pinggir jalan, atau bahkan kucing tetangga) dan gamenya akan mengubah kucing itu menjadi karakter cewek nekomimi yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh bebuyutan kucing, siapa lagi kalau bukan Anjing!
sedikit screenshot 
Ayo elus terus biar bisa menang >.<
Beberapa Character yang bisa dimainkan

Pada gamenya nanti, status masing - masing karakter akan berbeda untuk setiap kucing yang kalian foto. Tidak cuma kucingmu sendiri, akan ada juga NPC (Non Playable Character) lain yang tampaknya bisa kalian rekrut untuk bertualang bersama kalian melawan para anjing yang mengganggu cewe super imut ber-nekomimi-mu.
<center><iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/XEmqqsHBdWM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></center>

Cara memainkannya juga unik. Terlihat dari video yang diatas, Kita harus mengelus kucing berwujud cewe ber-nekomimi agar bisa menyerang anjingnya,  unyu overload~ <3 
Game ini akan dirilis untuk iPhone dan Android pada bulan November nanti, tapi sayangnya masih berbahasa Jepang. Tapi bagi kalian yang niat dan mungkin mengerti bahasa jepang, mungkin tak ada salahnya mencoba memainkannya saat gamenya rilis nanti.

sumber: jurnalotaku.com/2014/10/23/ubah-kucingmu-jadi-cewek-moe-dengan-nekomimi-di-rpg-smartphone-nekosaba/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -