Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 5, 2014

Wohohoho~ Saya kembali guys~ . What? kalian gak kangen saya? :okay: .
Curhat dikit ah, sebenernya kemaren saya mau beli gunpla... Rezel Type-C -w-)d tapi malah hujan deres..gila aja, baru sampe desa sebelah tiba - tiba ada hujan entah darimana datangnya -A-)" padahal stok tinggal satu nih :'3.

Back to topic .w.)"
So..saya ikut banyak grup di FB..dari grup pokemon, grup kinesis, sampai grup gak jelas pun ada -w-)". Nah kebetulan di grup Kinesis itu saya cukup terkenal :3 (gak sih, cuma perasaan saya aja :v) jadi saya dapet banyak temen deh~. Nah, salah satu temenku, panggil saja Mawar (saya nulis ini sambil ngakak XD) nggak ah, panggil saja Syahrul wkwkwk.. dia sedang masuk ke dunia per-pokemon-an..dan karena dia (dan saya of course) gak punya Console, jadinya main pake emulator deh ._.)d. Kok malah jadi bahas pokemon? -_-)". Dia sekarang mulai main PS1 pake Emulator ngoahaha..terus dia minta saya posting soal game Syphon Filter 3..kalian tau game itu gak? masa gak tau? sama, saya juga wakakakaka.

err..itu belum ke topic yah? oke curhatnya udah selesai nih..serius..baca dibawah ini..

Syphon Filter itu (saya liat di wiki .-.) game bergenre TPS (Third Player Shooting Game), Apa itu TPS? Third Player Shooting Game, atau pemain ketiga dalam game menembak (aneh bener saya translatenya .-.) itu berarti view kita dari orang ketiga..gak tau? gampangnya gini, pas kita main game, kita bisa liat karakter kita..View kita berasal dari mata orang ketiga yang liat kita lagi nembakin musuh...JANGAN TANYA DIMANA ORANG KETIGANYA,ITU HANYA UNKAPAN -_-)". Beda tuh sama FPS (First Player Shooting Game) yang kalo kita main, view kita ada di karakter kita..jadi kita gak bisa liat karakter kita, kita liatnya ya, kaya dari mata karakter kita..TPS sekarang udah jaran, kebanyakan game Shooting yang terkenal di Indonesia itu bergenre FPS, kaya Point Blank, Counter Strike, Condition Zero, de el el.



Berhubung saya gak pernah main ini game, jadi saya gak bisa kasih banyak review..lagian kalian juga jarang baca review kan? -_-
Nih saya kasih Screenshot satu aja yah wkwkwk:

Skrinsut, karena screenshot udah mainstream

udah lanjut aja langsung ke link download..silahkan didownload :D
oh iya, buat syahrul, tinggalin komen dong biar saya tau lu udah mampir kesini..kalo sempet Join sekalian ^-^)d

Download Syphon Filter 3

oh iya lupa, ini file masih ber-ekstensi .ECM, jadi harus di convert dulu ke .BIN..
caranya?
Pertama, kalian harus menginstall software untuk mengconvertnya..bisa pakai PakkISO aja biar lebih cepat dan mudah..tinggal Install pakkISO , lalu klik kanan pada file .ECM yang udah kalian download lalu klik "Unpack ISO" maka file .ECM akan menjadi file .BIN
Untuk yang belum punya download disini: Download PakkISO 0.4

Buat yang belum punya emulatornya, download di Download Emulator PS1 ePSXe 1.9.0

One Response so far.

  1. filarun says:

    manteb min ijin download ya min...
    papan preheating

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -