Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 4, 2014

Siang semuanya! ^o^
Disini hujan *o*)d. Everybody loves rainy days! <3

Err, setelah dipikir pikir dan dipertimbangkan tanpa timbangan secara harfiah. Saya memutuskan untuk kembali menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar :3. Why? Kenapa? Karena saya orang indonesia, dan ini blog indonesia ^-^. Banggalah jadi orang indonesia guys~

Tapi meskipun begitu, saya tetap menggunakan beberapa kata dengan bahasa English wkwkwk. Lagian bikin postingan pake English lebih lama dari postingan berbahasa indonesia kaya gini -w-)" . Dan maaf kalo saya jarang posting.. soalnya saya bingung mau posting apaan XDa. Itulah salah satu alasan kenapa saya bolehin kalian minta saya posting sesuatu, selain memberi saya ide, itu juga akan membantu kalian kan? :D.

Sebenernya saya juga terima jasa translate loh XD tapi jangan panjang amat..susah saya translatenya -w-)".
Ya maksimal 4 lembar di Microsoft Word lah .3.)d

Udahan ah, mau nerusin browsing~
Goodbye everybody! See you! I love you! <3 (for the boys, dont think the bad way, I LOVE GIRLS)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -