Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 5, 2014


Ngoahaha..besok bakalan seneng banget nih..selain dapet Rezel Type-C, saya juga bakalan berduaan sama pacar *q*)d. Tenang guys..saya bukan orang mesum kok -w-)/

Kalian nyasar kesini? tenang, gak sia - sia kok kalian kesasar kesini...blog ini saya jamin bermartabat..saya copas (copy-paste) pakai sumber, meskipun saat pertama saya mulai menjadi blogger saya gak pernah kasih sumber ._.)". Nah, sekarang kembali ke topik.. saya bakalan kasih kalian Emulator ePSXe 1.9.0 untuk memainkan game Playstation 1 atau PS1.. seperti postingan sebelumnya (Download game syphon filter 3 PS1) ini juga request syahrul :D.

Kalian kangen gak sama game - game jadul PS1 kayak crash bandicot, pepsiman (saya lupa namanya CMIIW), harvest moon back to nature de el el? nah, buat kalian yang gak punya PS1 atau udah punya tapi rusak, saya bakalan kasih kalian Emulator ePSXe 1.9.0 untuk memainkan game PS1.. 

ePSXe 1.9.0 merupakan emulator PS1 versi terbaru untuk saat ini..emulator ini udah jauh lebih bagus daripada versi sebelumnya..kalau di versi sebelumnya bisa memainkan game PS1, maka di versi ini juga hahaha..iyalah bisa..wkwkwk..maaf, bercanda kok ngohahahaha..
udah ah, daripada bercanda terus, silahkan download di link dibawah ini ^-^

Download ePSXe 1.9.0

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -