Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 9, 2014

Gambar promosi Transformers: Age of Extinction


Selamat soreee~~
Jumpa lagi dengan saya, siapa lagi kalau bukan candra  ^w^)/

Lama gak ngepost nih..soalnya gak ada internet di laptop ;w;. Dan kemaren pas saya lagi browsing cari anime, nemu link Download Transformers: Age of Extinction sub indo di Ganool *w*)d. Karena saya sendiri juga suka transformers, makanya saya punya inisiatif untuk ngepost sekaligus ngasih sedikit review :3.

Sebelum lebih jauh, kalian pasti udah tau dong film Trasnformers? itu loh, yang ceritanya tentang robot alien yang bisa berubah bentuk menjadi berbagai kendaraan :D. Nah, di film terbarunya, yaitu Transformers: Age of Extinction ini, para transformers bukan hanya berubah menjadi kendaraan saja..tapi ada...DINOSAURUS! iya bener, dinosaurus! Keren banget kan? nih, saya kasih sedikit sinopsis:

Empat tahun telah berlalu sejak Pertempuran Chicago. 65 juta tahun yang lalu, selama Zaman Kapur, makhluk yang dikenal sebagai "Pencipta" meledakkan banyak "Benih", memusnahkan semua kehidupan di Bumi. Beranjak kepada saat ini, seorang ahli geologi bernama Darcy menemukan mayat dinosaurus yang tertutup dalam logam yang aneh.Beralih ke cerita lain, Cade Yeager, seorang penemu yang gigih, dan temannya Lucas membeli truk tua untuk dibongkar menjadi beberapa suku cadang. Mereka menjualnya untuk biaya kuliah putri Cade, Tessa, tapi segera mengetahui itu adalah sebuah Transformer bernama Optimus Prime. Cade melihat bahwa ia terluka dan mencoba memperbaiki dirinya. Sementara itu, 'Cemetery Wind', unit elit CIA dipimpin oleh agen paranoid Harold Attinger, telah ditugasi memburu Decepticon yang tersisa. Namun, ia secara diam-diam memburu keduanya. Baik Autobot dan Decepticon.
Bagaimana nasib para autobot? dan apakah ada megatron disitu? silahkan ditonton guyss ;)

Gambar tambahan:
Tampilan Bumblebee, tambah keren aja nih mobil *o*

Musuh baru Autobot: Galvatron!

Download link:

Download dari Filedrive Transformers: Age of Extinction subtitle indonesia 

Kalo link mati, comment aja..bakaln saya cariin kok ^-^

Subtitle cadangan:

3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    saya senang jika memiliki film ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -