Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Apr 7, 2013




   Hy... ktemu lgi. kli ini sya akan membahas tentang game online Modoo Marble. apakah sudah ad yg tau modoo marble itu apModoo Marble adalah permainan board game yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.
  • Kalau Kalian berminat kalin bsa langsung Men-Downloanya Di sini.
  • Atau kalian malas Men-Download kalian bsa memesan DVD-nya Di sini.
  • Untuk mendaftar bsa langsung klik Di sini.
Id refrensi : fakhrie2
add sya ok! nicknya sakumo
Setelah selesai mendownload, kalian harus menginstall Modoo marble agar bisa dimainkan.



Modal Awal Pemain
      Pada awal pembuatan karakter, setiap pemain akan diberikan modal Marble sebesar 30M, yang disimpan di dalam Tabungan system.  Marble tersebut akan digunakan sebagai modal awal untuk memulai permainan. Setiap awal game akan diambil modal awal sebesar 2M yang diambil dari Marble di Tabungan. Jika kamu menang, total Marble yang kamu menangkan akan masuk ke tabungan system tersebut. Selain itu, Tabungan tersebut juga digunakan untuk membayar 300K setiap kamu melewati start dan juga digunakan saat kamu menggunakan fitur “Pinjaman Bank” saat kamu kehabisan Marble dalam permainan.
 Persiapan
Awal permainan pemain akan mendapatkan modal sebesar 2M yang diambil dari Tabungan system setiap pemain.
 Rahasia Master

- Triple MonopolyKetika seorang pemain berhasil memiliki 3 buah kelompok kota (3 Monopoly Warna), situasi ini disebut Triple Monopoly. Jika ada pemain yang berhasil mendapatkan Triple Monopoly, pemain tersebut menang dan permainan berakhir. Hadiah untuk pemenang akan dikalikan dua.
- Line MonopolyKetika seorang pemain memiliki semua kota yang berada pada satu sisi arena permainan. Situasi ini disebut Line Monopoly. Ketika seorang pemain berhasil membuat Line Monopoly, pemain tersebut menang dan permainan berakhir. Hadiah untuk pemenang akan dikalikan tiga.
- Tourism MonopolyKetika seorang pemain berhasil memiliki 6 kota Atraksi Wisata (4 Atraksi Wisata Umum dan 2 Atraksi Wisata Pantai), situasi ini disebut Tourism Monopoly. Ketika seorang pemain berhasil membuat Tourism Monopoly, pemain tersebut menang dan permainan berakhir. Hadiah untuk pemenang akan dikalikan lima!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -