Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Apr 7, 2013


Hai,kali ini saya akan membagikan sinopsis dari 10 film yang paling ditunggu oleh masyarakat,dan tentunya saya XD.

1. Iron Man 3

daftar film terbaru 2013Film ini merupakan sekuel ketiga dari film superhero Marvel, Iron Man. Pada film terbaru ini, sosok Iron Man atau Tony Stark masih diperankan oleh Robert Downey Jr. dan aktris Gwyneth Paltrow sebagai asisten pribadinya.

Film Iron Man 3 ini disutradarai oleh Shane Black dan rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2013 mendatang. Di film terbaru ini akan muncul sosok musuh baru Iron Man yang bernama The Mandarin. Syuting film Iron Man 3 ini mengambil lokasi di China termasuk Hongkong dan Shanghai.

2. Die Hard 5

daftar film baru 2013Inilah salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Film terbaru yang sudah masuk dalam seri kelima ini masih dibintangi oleh Bruce Willis yang memerankan detektif John McClane. Film Die Hard 5 yang bertitel "A Good Day to Die Hard" ini telah diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2013 yang lalu.

Film yang disutradarai oleh John Moore ini berkisah tentang John McClane yang bertemu dengan anaknya Jack McClane di Rusia. Disana mereka bekerja sama menghentikan usaha pencurian senjata nuklir yang dilakukan oleh komplotan teroris.

3. Oblivion

film bioskop terbaru 2013Film Oblivion ini merupakan film terbaru dari aktor ganteng Tom Cruise. Di film ini Tom Cruise berperan sebagai Jack Harper, seorang veteran perang yang dikirim oleh pengadilan militer ke planet terasing dan terluar untuk membasmi sisa-sisa ras alien yang masih hidup.

Film Oblivion ini rencananya dirilis pada 19 April 2013. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini termasuk film mahal karena menghabiskan dana sebesar 130 juta dolar AS. Selain Tom Cruise, aktor kawakan Morgan Freeman juga ambil peran dalam film ini.

4. After Earth

daftar film bioskopInilah film terbaru yang paling ditunggu selanjutnya yaitu film After Earth. Film ini dibintangi oleh bapak dan anak Will dan Jaden Smith. Akting mereka sangat ditunggu oleh pecinta film setelah mereka bermain apik dalam film drama yang sangat menyentuh "The Pursuit of Happiness".

Film karya sutradara M. Night Shyalaman ini berkisah tentang keadaan bumi 1000 tahun setelah terjadi bencana besar yang menimpa bumi. Cypher (Will Smith) dan Kitai Raige (Jaden Smith) mengalami kecelakaan pesawat dan jatuh ke bumi. Kondisi bumi yang sudah berubah total membuat Kitai harus berjuang menyelamatkan diri dan ayahnya yang sedang terluka sembari meminta bantuan.

5. The Wolverine

daftar film bioskop terbaru
The Wolverine merupakan film yang mengisahkan tentang sosok mutan bernama Logan atau Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman yang sedang berada di Jepang. Di tempat tersebut dia bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya.

Film The Wolverine ini disutradarai oleh James Mangold dan akan dirilis perdana pada pertengahan tahun 2013 tepatnya tanggal 26 Juli 2013. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul "X-Men Origins : Wolverine".

6.  G.I Joe:Retaliation

film terbaruFilm kedua dari film G.I. Joe ini memang pantas ditunggu. Melihat film pertamanya yang penuh dengan adegan-adegan seru dipadukan teknologi komputer membuat film ini sungguh keren. Film G.I. Joe : Retaliation ini masih dibintangi oleh Channing Tatum.

Selain Tatum, ada bintang-bintang besar yang meramaikan film ini antara lain Bruce Willis, Dwayne "The Rock" Johnson, Ray Park, dan lain-lain. Film bergenre action sci-fi ini disutradarai oleh Jon Chu dan rencananya dirilis pada 29 Maret 2013.

7. The Hobbit : The Desolation of Smaug

daftar film terbaru 2013Setelah sukses dengan film pertamanya "Hobbit : An unexpected Journey" pada 2012 lalu, film terbaru yang berkisah tentang manusia kerdil (Hobbit) Bilbo dkk akan dirilis kembali. Film terbaru ini bertitel "The Hobbit : The Desolation of Smaug".

Film yang rencananya akan dirilis perdana pada 13 Desember 2013 ini disutradarai oleh Peter Jackson. Film kedua ini bakal memperkenalkan karakter baru, seperti Lukas Evans sebagai Bard Bowman dan Evangeline Lilly sebagai Tauriel.

Itulah kesepuluh film yang paling ditunggu di Tahun 2013 ini!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -