Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Apr 13, 2013

umm...
ano...
hi,aku cuma mau memperkenalkan diri saja ._.V
sedikit tentang diriku...
namaku candra margarena(FBku juga)...
umurku sekarang 13 tahun,tapi 23 april nanti 14 XD..
aku bersekolah di SMPN 1 mandiraja
aku tinggal di banjarnegara(banyak yang gak tahu)..
aku penggemar pokemon(chu),aku dulu gabung di POIN,tapi sekarang poin dah hilang karena multiply jadi tempat jual beli online :(
aku bisa sedikit bhs inggris,bhs jepang,bisa bhs indonesia(gknanya),bhs jawa,beberapa kata bhs belanda,jerman,korea..
hobyku itu nge-game XD biasanya game Pokemon,atau game - game RPG...
mungkin mulai sekarang aku akan nulis lebih banyak tentang diriku dan sekitarku..
tapi,di postingan kali ini cukup segini aja yah XD..
bye~~~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -