Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Dec 29, 2015

Hi~ mumpung ada wi-fi, dan karena gak ada kerjaan lain selain nunggu downloadan SnK LA selesai, sempetin deh nulis postingan hehe. Tau anime Terraformars gak? itu loh, anime tentang kecoak di mars yang berevolusi jadi manusia kecoak (yang mukanya kampret minta dibacok). Plot dianime ini menceritakan Tim dari bumi yang ingin mengambil sampel kecoak mars (for info, kecoa itu asal dari bumi, dibawa untuk percobaan di mars, malah evolusi lol) untuk membuat suatu vaksin. Vaksin ini digunakan untuk mengobati penderita virus (yang kemungkinan berasal dari mars).

Tim ini berisi orang orang yang mempunyai "kekuatan" untuk menjadi salah satu hewan dibumi. Caranya adalah melalui oprasi BUGS. Dulu hanya bisa menjadi serangga, tapi makin lama bisa oprasi jadi hewan lain. Well, bukan berubah bentuk, cuma memutasikan diri, dengan menggabungkan gen makhluk lain dengan manusia. Salah satu ketua tim ini adalah Michelle K.Davis, dia mempunyai 2 kemampuan (satu dari keturunan, satu dari oprasi) nah, kekuatan yang dari oprasi ini, adalah kemampuan meledakkan diri dari salah satu jenis semut dari malaysia, biasanya disebut Malaysian Ant, Semut Peledak, atau Semut Kamikaze. Dan tentunya kemampuannya udah berbeda, bukan meledakkan diri, tapi meledakkan kecoak kecoak kampret di mars.
Michelle K.Davis
Nah, yang akan saya bahas bukan mbak michellenya, tapi semutnya :p. Nama ilmiahnya Camponotus Saundersi. Para semut pekerja bisa meledakkan diri sebagai cara untuk melindungi dirinya, tapi cara ini sekaligus membunuhnya //cry. Semut ini punya suatu kelenjar lengket dan korosif dirahang lebih besar dari semut normal. Kelenjar tersebut digunakan untuk melindungi dirinya. Perilaku ini termasuk dalam perilaku Autothysis. Dua buah rahang besar berisi racun akan mengalirkan racunnya ke seluruh tubuh semut tersebut. Saat semut tersebut terpojok, dia akan "mengontraksikan" (gimana yah bahasanya) oto perutnya untuk memecah dirinya. Hal ini membuat racun lengket akan tersebar dan mengenai sekitarnya. Hewan yang terkena biasanya akan lumpuh dan juga terkena dampak korosifnya. Warna racunnya berbeda tergantung musim, diperkirakan tergantung pH.

This is it! keren cuy

Well, kayaknya segitu aja dulu .w.)/. See you next post~



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -