Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Sep 12, 2014

Yoo~ lama gak jumpa :D
udah sekitar sebulan gak ngepost (terakhir posting tanggal 15 agustus). Why? saya udah kelas 9..bener - bener sibuk..dari ngerjain PR, kerja kelompok, tugas lain juga >A<)\. In fact, besok sabtu bawa alat musik (perkusi, bukan beneran) soalnya disuruh buat kelompok musik (8-9 orang) still bingung soal lagu -w-)". Niatnya sih pake lagu barat (Counting stars, demon, in the end, sweet child o'mine) but..temen - temen kelompok gak mau -_- katanya susah ngapaling lirik ._____.)". padahal kan keren Q3Q)a lagu - lagu indonesia yang bagus beatnya juga pada gak mau..katanya susah juga ._.)" temen saya payah ah....taunya lagu - lagu cinta -_-)". Untungnya saya cuma bawa gitar~ jadi lagu apa aja sih, tinggal ngikut lol XD

Lately i been, i been losing sleep..

Its where my demon hide, its where my demon hide..
Oh iya, beberapa saat lalu saya juga dapet kabar ada olimpiade nasional..mau ikut sih, tapi..the funniest thing is..GURUNYA NGELARANG MURID BUAT IKUT lol.
"Olimpiade bahasa inggris itu susah, jadi gak usah ikut yah.."
Lolwat, saya tau sih english emang susah..tapi masa sih ada guru ngelarang murid buat ikut lomba? xDa.  Ada juga sih olimpiade B.Indonesia..tapi saya tulisanya jelek..bukan jelek lagi, amburegul emeseyu -_-. Apa yah namanya..err..IJW (Indonesian Junior Writer) sama NEO (National English Olympic) Pengen sih ikut..tapi berhubung gurunya ngomong gitu, jadi udah gak niat ._.
btw, saya kasih nih poster, siapa tau ada yang mau ikut :)
Posternya
Yang bikin saya agak bingung, apa gak salah tuh ada olimpiade English? logika nya gini...di Indonesia kan gak cuman ada orang indo, ada orang luar juga..nah, kalo orang luar yang notabene bahasa Ibunya itu English, ikut itu olimpiade, jelas menang kan? aneh bener xD

Kayaknya udah cukup deh curhatnya :3. So..kesimpulanya..tolong maklum saja kalo saya jarang nge-post..fokus belajar buat UN -/\-. Goodbye dan jangan anggap blog ini mati yah :p Sayonara ^-^)/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -