Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Sep 14, 2013

Lagi lagi saya nge-post Pokemon Movie :v
Yang request juga orang yang sama :v
Reinaldi pemu- eh,Reinaldi Pamulang :3
Cuma perasaan saya,atau sejak saya nerima request dia,pengunjung saya jadi nurun? #iyanih,nurun :(
au ah :v #gelap :3
#ehm,sebenernya saya ataupun candra belum pernah ketemu nih orang lho :v


Back to Topick!
Pokemon: Arceus and the Jewel of Life
Arceus And The Jewel Of Life adalah Pokemon Movie yang ke 12 #bukan,ke 90 can :v

Film ini menceritakan tentang pengadilan yang akan di buat oleh sang pokemon (arceus) yang memiliki julukan The God Of All Pokemon (tuhanya pokemon) #pokemon juga pya tuhan toh  . Ia datang untuk membuat perhitungan pada manusia . Karena telah dihianati oleh manusia pada di masa lalu . Arceus memiliki Multitype jadi bisa merubah tipe dalam dirinya menjadi semua type yang ada . Lalu tentang The Jewel Of Life,itu adalah bagian dari tipe tipe yang dimiliki oleh Arceus (berbentuk palte kalo digamenya,kalo disini lebih mirip kaca :3 ) dan ia memberikannya kepada orang yang bernama Damos . Arceus pernah menyelamatkan bumi dari sebuah meteor sehingga dia hampir mati namun Damos menyelamatkannya dan Arceus pun meminjamkan Sebagian dari Tipenya .Saatnya tiba untuk mengembalikan Jewel Of Life tetapi,Damos tidak mengembalikannya . Tapi sebenarnya Damos ingin mengembalikannya .. Apakah sebabnya dia mengkhianatinya? 

Saksikan saja melalui Film Ini . Pada Film ini 3 pokemon naga legenda juga akan muncul yaitu Palkia , Dialga dan Giratina .
Download:Pokemon Movie 12

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    thanks min sudah share...
    alat pemisah lcd

  2. Unknown says:

    Gak bisa download ni gimana bro

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -