Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Mar 21, 2015


Information:
Tittle Japanese: 聖闘士星矢 LEGEND of SANCTUARY
Synonyms: Saint Seiya (2014), Saint Seiya (Movie)
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jun 21, 2014
Producers: Toei Animation
Genres: Adventure, Fantasy, Sci-Fi, Shounen
Duration: 1 hr. 33 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis:
Saori Kido hidup sebagai pelajar sekolah berusia 16 tahun, harus menerima kenyataan bahwa nyawanya tengah diincar karena dituduh sebagai Athena palsu oleh para Saint Emas (Gold Saint). Saori sendiri bisa hidup karena dilindungi oleh Gold Saint Sagittarius Aiolos yang mengorbankan hidupnya. Saat nyawa Saori terancam oleh Saint suruhan Sanctuary, muncullah empat Saint Perunggu (Bronze Saint) yang melindunginya. Mereka adalah Pegasus Seiya, Dragon Shiryu, Andromeda Shun, serta Cygnus Hyoga. Tidak berapa lama, Saori terkena serangan seorang Saint suruhan dari Sanctuary yang lain, dan membuat para Saint harus membawa Saori ke Sanctuary untuk menyembuhkannya. Dapatkah mereka menyelamatkan Saori? check the link below!

Review dari saya:
Nggak bisa ngomong apa apa selain KEREN! meski CGnya sendiri agak kurang, dan terkesan kaya "game" tapi menurut saya ini justru jadi poin plus buat saya yang suka main game haha xD. Storyline cukup "nancep" dihati :'). Humornya juga, astaga bikin ngakak, tetapi actionnya..beh, mantep bener..serasa ikutan berantem disitu *w*. Adegan favorit pas actionnya dong, ampe ikutan nyemangatin dan kalo menang rasanya seneng banget *^*)9. Full of Spirit! gak nyesel nonton nih film!

Link Download:

One Response so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -