Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 21, 2013

selamat siang ^^/
konnichiwa ^^/
(apaan --") problem nav :v


ehem,sekarang adalah hari terakhir untuku.....
untuk internetan  maksudnya XDD
waktu sebulan dari semartferen udah habis :3 a
jadi untuk beberapa hari,minggu,atau mungkin bulan kedepan saya gak bisa update blog :(
tapi saya masih FBan kok (gak nanya :v )
jadi ya..ini semacam perpisahan gitu :3
hiks hiks  /=,w,=\

yang mau add saya dibawah blog ini ada kan ._.a
kalo gak bisa liat (ada di call me admin) ya,kata nava itu --"
kalo tetep gak liat  nama saya candra margarena ^^/
saya pake nama asli,karena saya bukan alayer,dan BENCI alayer atau apalah itu  :3 d (aku juga benci alayer can)
ya,sepertinya nava juga benci alayer sepertiku :v
ngomong",add saya yah \^.^/ (akhirnya add juga --")
dan,mungkin cuma ini yang bisa saya tulis untuk sekarang ini :3 (kaya mau ngilang aja can ==")
kan emang ngilang nav /;w;\ ngilang dari dunia maya :3
bye~~~~~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -