Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Jul 8, 2013

Ohayou! ^^/ (mungkin ini siang --a)
Entahlah,saya sedang bingung /@.@/ \@.@\
Beberapa minggu gk Update blog,malah udah lupa kalau pya blog (beat),bercanda"...
Soalnya bulan ini sibuk pacaran (ciehh) tp baru mau sebulan putus (:p)..
#abaikan

Sebenernya aku mau ngenalin seseorang,namanya Nava (Renava Renaldi)
Bisa dibilang dia Alter ego ku (masa) iya...
Sebenernya baru kelihatan pas lagi pacaran,dia kadang bicara sama aku...
dia itu orangnnya GALAU terus (eaaa) dan mulai hari ini dia akan membantuku nge-Blog,ya palingan cuma ikut ngomong aja,ya kaya sekarang ini (Saya Nava 8) )
#oke lanjut


Setelah putus sama pacar,aku masih belum bisa nge-blog,soalnya sibuk main game (Ninjakita katanya,aku sih gk pernah main :p ) ya,ninjakita..:#www.ninjakita.com#
#Server 4 kyuubi,desa api NICK:nevanoidz#
nah,kemarin itu,saya promosi blog di Ninjakita,terus temen" request,jadinya saya Nge-Blog lagi deh XD
Untuk Vegabuster:warior orochinya sudah saya Update :) sizenya 1.1 GB --"
Untuk Iqbal mencari mimpi(kalo gk salah ini nama FBnya):Aku mulai mencari ttg Misteri deh,kebanyakan ambil dari Enigma sih XD,aku udah nambahin label misteri tuh :3
Untuk Reinaldi:Di blog ini banyak artikel ttg Pokemon loh :p cari aja B)


Mungkin cukup segitu XDDD
Dan aku mau nerusin nge post misteri dan memperbaiki beberapa link rusak :3
bye ^.^/

6 Responses so far.

  1. Unknown says:

    pokemon the movie dah lengkap lum cand??

  2. renaversa says:

    eh ada rei,the movie?
    belum :3
    gk sempet download,soalnya koneksi gk memadai..
    kalo nge-blog aja harus gk download --"
    paling kalo kewarnet borongan :v

  3. Unknown says:

    ohh baru apa aja cand??

  4. renaversa says:

    movie 15 baru aja dipost,movie 13 udah lama ^^/
    movie 14 mau dipost ini

  5. Unknown says:

    ayoo cepat ngepostna

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -