Welcome to My Blog! please leave a comment when you read my post, a nice reader must leave a comment :) Selamat datang di Blog saya! silahkan komen setelah membaca postingan saya, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

Popular Post

Posted by : renaversa Aug 15, 2014

Haaaiiii guyss~~
Sudah berapa lama saya tidak posting sesuatu? 2-3 hari mungkin yah? ya...saya sibuk..soalnya saya udah kelas IX, jadi mulai serius buat UN.

Jadi tadi saya blogwalking ke Blognya Alice, nah disitu saya neu artikel menarik nih..kita bisa bantu atau dibantu saat membuat PR. Tau kan kalo kelas IX pasti banyak banget tugas dan PR yang harus dikerjain -_-. Nah di web ini, kita bisa membantu orang lain yang kesusahan dalam mengerjakan tugas, dan juga bisa dibantu oleh orang lain :D

Inilah dia Brainly!
Tampilan Brainly.co.id
Gambar yang diatas merupakan tampilan beranda dari Brainly, disana dapat kalian liat ada gambar seperti surat atau yang akan kita sebut kotak pesan, lalu disebelahnya adalah untuk pemberitahuan, lalu pertemanan dan barulah Profil. Disebelah Nickname terdapat poin, poin disana berguna saat kalian ingin mengajukan pertanyaan (pada gambar pojok kiri atas yang tertulis "minta bantuan"). dan bila semakin banyak

poin yang kalian dapat, kalian akan masuk kedalam urutan Pengguna Tercerdas (pada gambar pojok kiri bawah) asik kan? ^3^)d.

dan di Brainly ini terdapat tingkatan dari SD - SMA jadi gak usah takut kalian yang masih SMP gak bisa dapet poin karena tidak mengerti tugas tugas anak SMA...

dan untuk Mata pelajarannya? banyak kok, atau bisa dibilang dibuat selengkap mungkin.

Mata pelajaran yang tersedia di Brainly.co.id
Nah, ini dia title atau julukan yang bisa kalian dapatkan jika mendapat banyak poin ^o^)/. Ada yang terendah dengan 0 poin, title "Pemula"..lalu dengan paling tinggi, "Dewa" wkwkwk "jenius" maksudnya :3



Lumayan membantu kan? nah..jangan lupa tambahin saya sebagai teman kalian yah ^-^)V. Nama akun saya "Renava" dan nama akun alice "Yukine" ^3^
Goodbye! ^-^)/

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    blog yang bagus dan menarik

  2. renaversa says:

    terima kasih agan dimas :)

  3. Anonymous says:

    membantu juga webnya tapi membuat ketergantungan nanti...
    blower infrared

  4. Unknown says:

    Kamu juga bisa bertanya tugas sekolah atau pr kamu di www.ayokts.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 Little Kids Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -