Jul 5, 2013

SlamDunk Sub indo complete+movie+ost

Berapa tahun yah gk nge-post :x maaf mv.vm saya sibuk sama game Ninjakita ;3
saya mau share anime,request dari teman saya di Ninjakita,karena saya bukan anak 90an jadi saya gk tau ni anime #plakk
setidaknya saya tau sedikit lah :p
Slam Dunk adalah anime yang dirilis sekitar tahun 90'an mungkin,hehe. Sudah pernah tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Tapi sayang, nggak sampe selesai. Menceritakan tentang sebuah tim basket di SMA Shohoku, dengan tokoh utama Hanamichi Sakuragi yang super konyol. Udah nonton berkali-kalipun ane tetep ngakak waktu liat anime ini. Yang pengen download langsung saja di link berikut:

MOVIE
OST
sumber:
Kumpulan Anime Sub Indo | 90animax
I.A.F  | Indo Anime Fansub
Best Animes | Watch the Best Anime Online 
Watch Anime Online Free 
CFNS
Free Anime, Anime Movie, Watch Anime Online
Wikipedia, the free encyclopedia

2 comments :

badai otak said...

asoy geboy
thx atas postingannya gan

candra margarena said...

sama sama :v

Post a Comment